Milan Siap Bersaing Tuk Dapatkan Jasa Rakitic - Vivagoal.com
Rakitic

Milan Siap Bersaing Tuk Dapatkan Jasa Rakitic

Fido Moniaga - October 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Ivan Rakitic tak perlu cemas andai angkat kaki dari Barcelona. Pasalnya sederet klub dikabarkan tertarik padanya salah satunya AC Milan.

Kabar kepindahan Rakitic dari Barcelona sendiri sudah memanas sejak musim 2018/10 silam. Saat itu sang pemain menuntut klub untuk segera memberi kontrak baru dengan tawaran gaji yang lebih baik.

Baca juga: Vazquez Tambah Panjang Daftar Pemain Madrid Yang Gelapkan Pajak di Spanyol

Situasi tak kunjung membaik musim ini. Pasalnya, Rakitic tidak lagi masuk dalam rencana utama klub. Pelatih Barca, Ernesto Valverde tidak lagi memainkan eks pemain Sevilla setiap pekannya.

Persaingan di lini tengah yang begitu ketat juga membuat Rakitic kian tersingkir. Kedatangan Frenkie de Jong, tak tergantikannya Arthur dan Sergio Busquets serta opsi Arturo Vidal membuat gelandang Kroasia itu dinilai tak lagi memiliki masa depan di Camp Nou.

Dilansir dari Calciomercato, Ivan Rakitic akan laku keras di pasar pemain Januari 2020 mendatang. Hal tersebut tidak lepas dengan kabar adanya ketertarikan empat klub sekaligus di mana AC Milan menjadi klub terbaru.

Milan sangat butuh jasa pemain seperti eks pemain Schalke ini. Sebab, dia punya pengalaman panjang di level tinggi, sesuatu yang tidak dimiliki pemain Milan.

Baca juga: Tikung Barcelona, Real Madrid akan Datangkan Pemain Ini

Hanya saja masalah klasik mengganjal keinginan Milan untuk mendatangkan Rakitic. Kendati tak lagi muda, namun Milan dan klub-klub peminat lain harus mengeluarkan uang tidak kurang dari 35 juta euro.

Selain Milan, sebelumnya juga ada ketertarikan dari beberapa klub top lainnya seperti Manchester United, Inter Milan dan Juventus. Rakitic bahkan mengatakan sudah ada pembicaraan dengan pihak Juventus yang sayangnya masih ditolak oleh pihak Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com