Milan Siap Lakukan Segalanya Demi Lolos ke Liga Champions

0
164
Milan Siap Lakukan Segalanya Demi Lolos ke Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Target Milan untuk bisa finis empat besar di akhir musim masih terbuka lebar. Namun demikian butuh perjuangan ekstra keras untuk bisa mewujudkan target tersebut.

Milan sendiri baru saja meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Bologna di San Siro dalam pertandingan giornata 35 Liga Serie A Italia, Selasa (7/5) dini hari WIB. Dua gol dari Suso dan Fabio Borini hanya mampu dibalas sekali oleh Mattia Destro.

Tambahan tiga angka dari laga tersebut membuat Milan kini merangsek ke peringkat lima dengan raihan 59 poin. Mereka hanya tertinggal tiga angka saja dari Atalanta yang menempati peringkat keempat.

Baca Juga :  Diimbangi Frankfurt 1-1, Dortmund Tetap Kokoh di Puncak

 

Serie A sendiri masih menyisakan tiga laga tersisa. Peluang Milan untuk bisa kembali berlaga di kancah tertinggi di Eropa musim depan bisa dikatakan terbuka lebar. Namun perjuangan ekstra diperlukan untuk bisa mengamankan posisi empat besar, bahkan hingga berdarah-darah sekalipun.

“Kemenangan ini sangat berarti dan kami selalu menunjukkan karakter,” ujar Borini usai laga kepada Sky Sport Italia.

“Hidung saya berdarah [dalam laga ini] dan itulah yang kami butuhkan, mengakhiri setiap pertandingan dengan berdarah-darah.”

Baca Juga :  Manchester United Masih Butuh Waktu Untuk Kembali Juara

“Segalanya masih mungkin, kami harus terus bekerja keras, tetap kompak, dan menyadari bahwa itulah satu-satunya cara untuk menang,” katanya.

Namun sayangnya kemenangan di laga tersebut harus dibayar dengan mahal setelah Lucas Biglia mengalami cedera. Selain itu, Lucas Paqueta juga tak akan bisa main di laga berikutnya karena mendapat kartu merah.

Milan juga bisa berharap Atalanta terpeleset di tiga laga tersisa salah satunya adalah saat bersua Juventus. Mereka juga masih mungkin mengganggu Inter Milan di peringkat tiga dengan 63 poin saat mereka berhadapan dengan Napoli nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here