Milan Tampil Buruk, Gattuso Anggap Milan Pantas Tersingkir

0
214
Gattuso Anggap Milan Pantas Tersingkir

Vivagoal Berita Bola – AC Milan harus menelan hasil memalukan setelah kalah 3-1 dalam lawatannya ke Karaiskakis Stadium, markas Olympiakos, pada matchday pamungkas Grup F Liga Europa, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB.

Kekalahan itu sendiri membuat Milan menempati posisi tiga klasemen. Meski memiliki raihan poin sama dengan Olympiakos dengan 10 poin dan head to head yang sama kuat namun Milan kalah produktifitas gol.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pun tak bisa menutupi rasa kekecewaannya. Mewakili puluhan juta fans yang ada di seluruh dunia, ia menyebut jika Milan sangat pantas tersingkir usai tampil sangat buruk.


“Ada banyak rasa kekecewaan. Pertama-tama kami tidak boleh melupakan jutaan penggemar Milan yang ada di luar sana,” ujar Gattuso, pada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut pelatih yang akrab disapa Rino tersebut mengatakan jika lini serang tampil seperti tanpa kemantapan hati. Begitu banyak peluang yang terbuang dengan Milan seperti memberi hadiah kepada Olympiakos.

“Kami sanggup memegang kendali permainan, tetapi ketika Anda menciptakan delapan peluang mencetak gol di stadion seperti ini dan kemudian berantakan karena hal-hal yang salah, Anda layak untuk tersingkir,” tambah Gattuso.


Gattuso menambahkan, dengan permainan malam tadi Milan belum layak mendapatkan hasil yang diinginkan. Terlepas dari masalah non teknis, memang ada kesalahan di lini depan Milan.

“Jika Anda menciptakan delapan peluang di atmosfer laga seperti ini dan kemudian setelah babak pertama jadi kesulitan, Anda mulai membuat kesalahan bodoh. Adalah benar kami tersingkir, karena kita tidak layak untuk melangkah lebih jauh. Kami memberi hadiah pada Olympiakos,” ucap Gattuso kesal.

Meski demikian Gattuso kan mengevaluasi timnya dan berjanji pada pendukung milan tuk berjuang lebih keras lagi. Meski kekalahan malam tadi sulit diterima.

“Kekalahan ini sangat sulit untuk ditelan. Saya harus berjuang lebih keras,” tuturnya penuh raut kekecewaan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here