Milan Ungguli Tim Tradisional Inggris dalam Perburuan Penyerang Muda Belanda - Vivagoal.com
Milan Ungguli Arsenal dalam Perburuan Penyerang Muda Belanda

Milan Ungguli Tim Tradisional Inggris dalam Perburuan Penyerang Muda Belanda

Heri Susanto - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A –  AC Milan dilaporkan menjadi tim terdepan dalam perburuan penyerang Belanda, Noa Lang. Pemain 22 tahun juga menjadi pemain yang tengah diincar Leeds United.

Menukil laman media Belgia, Nieuwsblad, Leeds diklaim tertarik kepada sang pemain. Namun Miland isebut unggul dalam perburuan. Sang pemain baru saja mencatatkan debut bersama Timnas senior pada bulan ini dan sudah catatkan sepasang penampilan bagi De Oranje.

Lang diklaim piawai memainkan peran sebagia winger. Ia juga bisa menjadi penyerang tengah. Sang pemain saat ini baru saja memperpanjang kontrak hingga 2025 sehingga dirinya tak memiliki urgensi untuk dilepas timnya, Club Brugge.


Baca Juga:


Namun, andai ada tim yang berminat kepada pemain Ajax itu, Brugge siap membuka negoisasi andai ada tim yang menawar sang peamin di angka 30 juta Euro. Kontrak yang panjang serta pentingnya peranan Noa dalam tim membuat harganya terbilang lumayan tinggi.

Sejeauh ini, Lang sudah mengepak 13 laga di lintas kompetisi dan mencetak empat gol sejauh ini. Sebelum mentas di Belgia, Lang sempat memperkuat beberapa tim belanda macam Feyenoord, Ajax dan FC Twente.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com