Miliki Banderol Mahal, Tim Malaysia Urungkan Niat Boyong Evan Dimas

0
38
Miliki Banderol Mahal, Tim Malaysia Urungkan Niat Boyong Evan Dimas
Foto: Liputan6

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas diklaim sempat masuk dalam radar tim Malaysia, Terengganu FC untuk menambah daya gedor mereka dalam mengarungi musim depan. 

Tapi sayang hal itu urung terealisasikan lantaran sang pemain Persija tersebut memiliki harga yang fantastis.

Terengganu dapat dikatakan salah satu klub tersohor di Malaysia. Di musim sebelumnya, mereka berhasil bersaing dengan Kedah FAM dan Johor Darul Takzim, dan menempati posisi ketiga di akhir musim.

Terengganu yang dipastikan akan tampil di AFC Cup pun tampaknya tidak cukup puas dengan pemainnya saat ini dan berminat mendatangkan Evan Dimas untuk dapat banyak berbicara di AFC.

Rumor yang beredar tentang Evan dan Terengganu pun diakui oleh Mohd Sabri Abas selaku COO Terengganu FC. Dilansir Berita Harian, ia menjelaskan Evan sempat menjadi targetnya untuk direkrut pada musim 2021 nanti.

Evan sendiri diklaim akan menjadi suksesor dari pemain asal Singapura, Muhammad Faris. Namun pihak Terengganu mengungkapkan bahwa harga pemain andalan Macan Kemayoran itu terlalu mahal.

“Kami (Terengganu) memang tengah membidik pemain ASEAN karena kami memang memerlukan untuk memenuhi kuota pemain yang sudah ditetapkan oleh Persatuan Bolasepak Malaysia (FAM),” ucap Sabri dikutip dari Kumparan.

“Sayang, karena harga yang ditawarkan untuknya (Evan Dimas) belum dalam kemampuan klub, kami mengurungkan niat untuk memboyongnya.


Baca Juga:


“Dan untuk memenuhi kuota pemain ASEAN, kami akan mencari pemain lain yang sesuai dengan kemampuan dari klub agar klub terhindar dari masalah keuangan.” tutup Sabri Abas.

Seperti yang sudah diketahui, Liga Malaysia bukan tempat asing untuk Evan. Pasalnya dua tahun silam, Evan sempat memperkuat Selangor FA bersama Ilham Udin Armaiyn selama satu musim.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here