Media Korea Bocorkan Jadwal TC Timnas U-19

0
121
Media Korea Bocorkan Jadwal TC Timnas U-19
Sumber: Aimeeusa

Vivagoal – Liga Indonesia – Media yang berbasis di Korea Selatan, Yeongnam baru saja membocorkan terkait rencana timnas Indonesia U-19 yang akan menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Menurut Yeongnam, skuad besutan pelatih Shin Tae-Yong akan tiba di Korsel pada Rabu 25 November 2020 mendatang.

Pernyataan dari Yeongnam ini sendiri sejatinya mendahului pengumuman resmi dari PSSI. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, baik ketua umum PSSI Mochamad Iriawan maupun Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa sejauh ini belum ada lokasi pasti di mana TC Timnas Indonesia U-19 akan dilangsungkan.

Memang ada nama Korea Selatan sempat dilontarkan oleh Yunus Nusi dan Mochamad Iriawan, namun ada juga Spanyol yang disebut-sebut masuk dalam daftar tunggu PSSI.

“Pelatih Shin Tae-yong akan memimpin Timnas Indonesia U-19 berlatih di Daegu. Tercatat yang berangkat dari tim nasional sekira 50 orang. Hal itu termasuk 30 pemain dan 20 staf pendukung,” isi pengumuman Yeongnam.

“Kabarnya, Timnas Indonesia tiba di Korea sekira 25 November 2020. Sebelumnya, Timnas Indonesia telah menjalani karantina selama 15 hari, dan memulai TC di Daegu sekitar tanggal 10 bulan depan (Desember)” lanjut media tersebut.

Selain mengungkap jadwal Timnas Indonesia U-19, Yeongnam juga membocorkan agenda skuad Garuda Muda selama melakoni TC di negara Ginseng itu. Selain menjalani pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-19 juga direncanakan akan melakoni empat laga uji coba.


Baca Juga: 


Dalam penuturan Yeongnam, Timnas Indonesia U-19 akan menjajal kekuatan tim Divisi II Liga Korea Selatan, Daegu FC, kemudian berlanjut melawan Universitas Daegu, Universitas Gyeongil dan Universitas Yeungnam.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here