Mimpi Buruk MU Bertemu dengan Tim Raksasa Ini

0
1599
Mimpi Buruk MU Bertemu dengan Tim Raksasa Ini

VivagoalLiga Champion – The Red Devil julukan Manchester United harus menghadapi mimpi buruk dalam menjalani jadwal pada bulan April 2019 ini.

Dikarenakan, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh, di tiga kompetisi berbeda.

Undian kurang beruntung dialami Manchester United pada babak perempatfinal Liga Champions. Sebab mereka akan berhadapan dengan salah satu raksasa LaLiga, Barcelona.

Berdasarkan statistik empat pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi ini, Manchester United hanya mampu memenangkan satu pertandingan, dua kali takluk dan satunya berakhir imbang.

Bertemu Barcelona jelas ini menjadi mimpi buruk bagi Marcus Rashford dan kolega. Pada sisi lain, mereka berpeluang membalas kekalahan dua kali di final Liga Champions 2009 dan 2011 melawan Barcelona.

Dalam hal ini, Manchester United terlebih dahulu menjamu Barcelona di leg pertama, di Stadion Old Trafford pada 11 April mendatang. Sedangkan di leg kedua, United akan bertandang ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou pada 17 April 2019.

Usai berhadapan dengan Barcelona, Manchester United sudah ditunggu oleh dua klub tangguh lainnya di Liga Primer Inggris, yakni Manchester City dan Chelsea.

Dua laga itu akan berlangsung di Stadion Old Trafford. Pertama Manchester United menjamu City terlebih dahulu pada 25 April. Dilanjutkan tiga hari berselang baru menjamu The Blues.

Pada dua laga tersebut cukup penting bagi The Red Devils, untuk menjaga asa mereka tetap tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini Man United berada di peringkat kelima, dengan koleksi 58 poin.

Sebelum menjalani partai-partai berat tersebut, Manchester United terlebih dahulu di uji oleh Wolverhampton Wanderers, di babak perempatfinal Piala FA.

Pada leg pertama akan berlangsung Minggu (17/03/19) dini hari nanti, dan pada leg kedua akan berlangsungĀ  pada 03 April mendatang.

Untuk menjaga fokus di salah satu turnamen sepak bola paling tua itu juga cukup penting, karena Man United puasa gelar Piala FA sejak tiga tahun lalu. Untuk terakhir kali mereka memenangkannya pada tahun 2016, melawan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here