Minat MU Datangkan James Dapat Restu Dari Real Madrid

0
1103
Minat MU Datangkan James Dapat Restu Dari Real Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Rencana Manchester United untuk mendatangkan James Rodriguez mendapat angin segar. Hal ini setelah Real Madrid selaku klub pemilik James disebut siap banting harga untuk pemain asal Kolombia tersebut.

James sendiri sudah dua tahun bermain untuk Bayern Munchen setelah didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman. Di dalamnya terdapat opsi pembelian secara permanen yang sepertinya enggan diaktifkan oleh manajemen Die Roten.

Melihat situasi tersebut, kembali ke Madrid bukanlah jalan terbaik bagi James. Alasan utamanya tentu saja dirinya tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Baca Juga :  Ajax Tidak Ingin Jual Andre Onana

 

Untuk itu manajemen Real Madrid dikabarkan siap mencarikan klub baru bagi James. Marca menulis jika raksasa La Liga melihat ada kemungkinan Manchester United siap menampung dirinya. Mereka bahkan siap membantu transfer itu terwujud pada musim panas mendatang.

Opsi mendatangkan seorang playmaker memang menjadi salah satu target MU musim panas nanti. Hal ini tidak lain karena mereka terancam kehilangan Juan Mata yang enggan memperbarui kontraknya yang akan berakhir musim ini.

Sebelumnya MU sempat mundur dari minatnya lantaran James memiliki banderol cukup tinggi. Manajemen Setan Merah pun mulai memikirkan pemain lain yang jauh lebih murah.

Namun Madrid tak ingin minat MU sirna. Masih dari laporan yang sama menyebutkan jika manajemen madrid siap memberikan diskon cukup besar guna mempermudah kepindahan James ke Old Trafford.

Baca Juga :  Messi Kembali Absen di Dua Laga Uji Coba Argentina

Sebelumnya James sendiri dibanderol hingga 50 juta pounds bagi siapa saja yang berminat meminangnya. Namun Madrid kini disebut sudah menurunkan harga sang pemain menjadi hanya 36 juta pounds saja.

Angka tersebut diperkirakan tidak terlalu mahal bagi MU. Terlebih lagi mereka digadang akan melakukan perombakan besar-besaran untuk mempersiapkan tim musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here