Minat PSG ke Milinkovic-Savic Hanya Rumor Belaka

0
174
Lazio Bakal Kesulitan Mempertahankan Pemain Kuncinya. Kenapa?

Vivagoal Ligue 1 – Kebutuhan akan seorang gelandang serang membuat raksasa Ligue Prancis, Paris Saint Germain kerap dihubung-hubungkan dengan banyak gelandang hebat. Yang terbaru ada Sergej Milinkovic-Savic yang kabarnya diincar PSG, namun Lazio sebagai pemilik sah menegaskan itu hanya rumor.

Sergej Milinkovic-Savic adalah andalan di lini tengah Biancoceleste pada musim 2018/2019 kemarin. Total dia bermain sebanyak 41 kali di semua ajang kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan tiga assist.

Baca juga : Thiago Silva Minta Coutinho Merapat ke Paris

PSG sendiri dikabarkan berminat merekrut Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas ini. Kebutuhan akan seorang gelandang serang baru menjadi alasannya. Pilihan utama di posisi gelandang serang PSG adalah Marco Verratti tapi belakangan pemain asal Italia itu kerap diganggu cedera.

Selama Verratti absen, pelatih Thomas Tuchel beberapa kali memainkan Julian Draxler di posisi gelandang, namun tidak efektif. Tuchel juga sempat mencoba Dani Alves di posisi tersebut yang notabene posisi aslinya adalah seorang bek kanan.

Les Parisiens dirumorkan akan menggelontorkan dana sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,29 triliun untuk menebus Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini. Tapi, oleh direktur olahraga Lazio, Igli Tare mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum sekalipun bertemu PSG untuk membahas proses transfer pemain asal Serbia itu.

Baca juga : PSG Tawar Donnarumma Rp 321,9 Miliar Plus Areola

“Tidak ada yang perlu dibahas, karena tidak ada pertemuan dengan PSG hingga saat ini. Semua itu hanya rumor di surat kabar, saya sendiri juga belum tahu berapa label harga yang pantas untuk Milinkovic-Savic.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here