PSG Tawar Donnarumma Rp 321,9 Miliar Plus Areola

0
563
PSG Tawar Donnarumma Rp 321,9 Miliar Plus Areola

VivagoalLigue 1 – Selain soal transfer Neymar, Paris Saint-Germain kembali coba memanaskan bursa pemain tahun ini dengan mengajukan tawaran uang plus kiper Alfonso Areola untuk membeli kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

PSG saat ini memang sedang krisis kiper berkelas bintang lima pasca ditinggal Gianluigi Buffon akhir musim kemarin. Praktis, Les Parisiens tinggal mengandalkan Alphonse Areola yang musim lalu membukukan 21 penampilan di ajang Ligue 1 Prancis.

Dilansir dari Tuttosport, Leonardo yang baru saja ditunjuk menjadi direktur olahraga PSG coba merealisasikan janji kampanyenya yakni dengan coba mendatangkan kiper nomor satu Italia, Gianluigi Donnarumma demi mengatasi kebutuhan penjaga gawang juara Ligue 1 Prancis itu.

Baca Juga: Buffon Disebut Akan Nostalgia ke Tim Masa Lalunya, Benarkah?

Demi mengeluarkan sang kiper dari San Siro, PSG dikabarkan siap menawarkan Areola plus tambahan uang sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 321,9 miliar. Tawaran ini diklaim PSG akan membuat kubu Rossoneri tertarik mengingat mereka juga butuh tambahan dana segar untuk mengimbangi neraca keuangan klub.

Sebagaimana yang diketahui, Milan diwajibkan mendapatkan dana hingga batas 30 Juni untuk menyeimbangkan buku keuangannya. Dan Donnarumma menjadi pemain yang paling memungkinkan untuk dilepas demi mendatangkan uang yang banyak pada musim panas ini.

Kabarnya, sampai Rabu malam (26/6/20190 waktu setempat, pembicaraan PSG dan Milan diklaim sudah dalam tahap lanjut. Pembicaraan ini sendiri terbantu karena keberadaan agen Mino Raiola yang menaungi kedua pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here