Minim Gol di Madrid, Vinicius: Sterling Juga Pernah Merasakan Itu

0
34
Vinicius Di Madrid, Latihan 3 Bulan Setara Latihan Setahun di Flamengo

Vivagoal La Liga – Ketika rekannya dari Brasil, Rodrygo Goes sedang tajam-tajamnya dengan membukukan 4 gol dari empat penampilan di Liga Champions, Vinicius Junior justru kesulitan mencetak gol.

Namun ia membela diri dengan mengatakan keran gol Raheem Sterling di Manchester City juga pernah mampet.

Dengan kepergian Ronaldo awal musim panas 2018 lalu, Vinicius yang dibeli mahal dari Flamengo dengan harga 45 juta euro atau setara Rp 725,8 miliar diharapkan bisa mengisi kekosongan peran yang ditinggal sang superstar Portugal tersebut.

Baca Juga: Madrid Sodorkan 655 Miliar Plus Vinicius Buat Boyong Pogba

Di musim debutnya kemarin, Vinicius yang mampu mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi, hanya bisa menghasilkan tiga gol di semua kompetisi. Berlanjut di musim keduanya kali ini, performa pemain 19 tahun itu tak kunjung ada peningkatan dengan baru membukukan dua gol dari 13 pertandingan di semua kompetisi.

Vinicius sendiri paham, gol merupakan tolok ukur kehebatannya sebagai penyerang, sementara torehan golnya selama berkostum Madrid masih minim. Tapi menurutnya, kontribusinya kepada Madrid tak hanya dinilai dari jumlah gol, masih ada aspek-aspek lain dalam permainannya yang patut diapresiasi.

“Saya bermain tidak hanya untuk mencetak gol. Saya bermain untuk membantu tim. Saya meninggalkan Brasil di usia sangat muda dan saya bekerja keras untuk melakukan hal-hal hebat. Namun, Raheem Sterling di Manchester City juga pernah bermasalah perihal urusan mencetak gol.” kilah Vinicius seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here