Minta Kenaikan Gaji, PSMS Pilih Lepas Tujuh Pemain Bintangnya

0
1794
Terkait Masalah Gaji, PSMS Medan Lepas Enam Pemainnya

Vivagoal Liga Indonesia – PSMS Medan yang akan berlaga di Liga 2 musim 2019 ini mengakui bahwa keputusan melepas beberapa pemain bintangnya karena manajemen tidak bisa memenuhi permintaan mereka soal kenaikan nilai kontrak.

Sebelumnya, ada tujuh pemain yang sudah dilepas tim Ayam Kinantan di bursa transfer kali ini, seperti Rachmad Hidayat bergabung ke Bhayangkara FC, Erwin Ramdani, Abdul Azis dan Frets Butuan berlabuh ke Persib Bandung, Gusti Sandria ke Bali United, dan Antoni Putro serta Roni Fatahillah yang hijrah ke Kalteng Putra.

Julius Raja selaku Sekretaris PSMS Medan mengungkapkan bahwa manajemen sudah berusaha menahan sang pemain, tapi cara berpikir mereka sudah berubah karena adanya tawaran dari tim lain yang juga besar.

“Sekarang ini, pemikiran dari para pemain kita sudah banyak berubah.” ungkap Raja.

“Sebagai contoh, mereka meminta harga dinaikkan dari Liga 1 kemarin, dulunya Rp 200 juta, sekarang mau Rp 500 juta. Dengan kondisi kami seperti ini pasti sulit. Manajemen sekarang lebih fokus mencari dana tuk gaji, dan sampai sekarang belum ada.” keluh Raja.

“Pelatih juga sudah menyodorkan nama pemain yang harus direkrut, karena tidak mungkin mengandalkan pemain seleksi saja. Pelatih pasti butuh yang berpengalaman atau pemain yang sudah jadi. Itu buat manajemen serba salah.” Raja menjelaskan.

Sementara itu, pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengaku soal perekrutan pemain, keputusan sepenuhnya ada di tangan manajemen. Terpenting, ia sudah memberikan catatan meski manajemen tim Ayam Kinantan belum merespon.

“Saya pribadi maunya manajemen bisa datangkan semua, tapi belum ada kejelasan soal dana ya susah juga mau mengontak pemain buruan.” ujar Gurning.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here