Minta Libur Diperpanjang, Beto Absen Di Latihan Perdana Madura United

0
44
Beto Keluhkan Sulitnya Bertahan Hidup di Pandemi Corona

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan bakal memulai latihan perdananya, Jumat (10/1/2020) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Kendati demikian, beberapa masih pemain masih kedapatan berlibur bersama keluarga salah satunya Alberto Goncalves.

Diketahui Beto kini masih berada di kampung halamannya, Brasil. Sang pemain tengah mengisi liburan bersama keluarganya dan dikabarkan baru akan kembali ke Indonesia pada 5 Februari 2020 nanti. Oleh sebabnya, penyerang timnas tersebut bakal telat bergabung mengikuti latihan dengan timnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Namun kondisi ini bukan menjadi masalah bagi Beto. Pasalnya, pemain berusia 39 tahun tersebut sudah meminta izin kepada Rahmad Darmawan untuk mengisi waktu lebih lama bersama keluarga. Tapi Beto berjanji, dirinya akan tetap menjalani latihan untuk menjaga kebugaran tubuhnya di negeri Samba itu.

”Tiket (kepulangan ke Indonesia) masih 5 Februari. (Saya) masih mau bicara dengan pelatih dan manajer untuk saya mulai persiapan di sini (Brasil) biar lebih lama dengan keluarga,” ucap Beto dikutip dari laman resmi klub.

”Mereka tahu saya profesional, saya bisa kembali ke Indonesia dengan kondisi fisik lebih bagus,” lanjutnya.

Lebih lanjut Beto menjelaskan keputusan meminta waktu tambahan untuk berlibur bersama kelurga. Dia menyebut padatnya jadwal musim kemarin membuat dirinya tidak ada waktu untuk bertemu dengan keluarga.

Baca juga: Alasan di Balik Kepulangan Lerby ke Bali United

”Banyak agenda di 2019, di usia saya yang seperti ini, saya manghabiskan banyak waktu tidak bersama keluarga. Ini saya baru kembali ke rumah di Brasil dan ketemu keluarga-keluarga di sini,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here