Mirip Torres, Sanchez Diminta Segera Tinggalkan United

0
576
Mirip Torres, Sanchez Diminta Segera Tinggalkan United

VivagoalLiga Inggris – Eks pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis menilai jika situasi Sanchez di United tak ubahnya Torres saat berseragam Chelsea. Demi meneyelamatkan karirnya, Sanchez pun diminta segera hengkang dari Theater of Dreams.

Bergabung dari Arsenal pada Januari 2018, Alexis Sanchez gagal total bersama Manchester United. Tercatat pemain asal Chile itu baru mencetak lima gol dalam 41 pertandingan untuk Setan Merah di semua kompetisi. Akibatnya, sang pemain sering menjadi penghangat bangku cadangan dibandingkan dengan mengeluarkan keringat di lapangan.

Kanchelskis lantas ingat Fernando Torres yang memutuskan hengkang dari Liverpool ke Chelsea. Ditebus dengan biaya mencapai 50 juta pounds, penyerang asal Spanyol itu lebih sering dicibir saat bermain untuk Chelsea. Kanchelskis pun meminta Sanchez untuk segera meninggalkan Manchester United pada musim panas nanti.

“Sanchez berisiko mengakhiri karirnya dengan cara yang sama seperti yang Torres lakukan di Chelsea. Torres adalah pemain hebat di Atletico Madrid dan Liverpool. Tetapi dia sekarang dikenang karena masa-masa sulitnya di Chelsea,” kata Kanchelskis kepada bWIN dikutip dari Sky Sports.

“Alexis memiliki kemampuan bermain untuk tim-tim terbaik di dunia. Tetapi Man United tidak sesuai dengan gaya permainannya dan dia tidak pernah tampak puas dengan ruang ganti sejak bergabung.”

“Saya sebelumnya mengatakan bahwa Ole harus memberinya kesempatan untuk memainkan dirinya sebagai winger, tetapi sekarang melihat bentuknya dan seberapa sering dia digunakan, saya pikir itu yang terbaik untuk Man United dan Alexis jika dia pindah pada musim panas.”

Lebih lanjut ia mengatakan jika tetap berada di Premier League mungkin bukan langkah yang tepat. La Liga bisa jadi opsi terbaik bagi pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Saya tidak bisa melihatnya pindah ke klub Premier League lain, dan saya pikir yang terbaik adalah kembali ke La Liga. Namun untuk pindah, ia harus bersedia menerima potongan gaji untuk kepentingan kariernya,” tandasnya.

Saat ini Sanchez menerima gaji sebesar 350 ribu pounds per pekannya dari Manchester United. Angka tersebut menjadi yang terbesar dalam sejarah Premier League.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here