Jelang Lawan AS Roma, Juventus Kembali Kedatangan Amunisi Pentingnya

0
3141
Dybala Selebrasi bersama Ronaldo
Sumber: Twitter

Vivagoal – Serie A – Bintang Juventus, Paulo Dybala telah kembali bisa mengikuti latihan penuh bersama para pemain Juventus lain. Dybala sempat absen karena mengalami cedera ketika melawan Sampdoria di akhir Serie A musim lalu.

Juventus mendapatkan tambahan amunisi berharga setelah Dybala kembali pulih jelang melawan tim kuat AS Roma di Serie A akhir pekan ini. Tuttosport menyebut La Joya kini telah bisa mengikuti berbagai program latihan yang dijalankan oleh para tim pelatih Juve.

Dybala sendiri harus absen lebih dari sebulan karena mengalami cedera paha ketika menyegel scudetto musim lalu. Laga melawan Roma itu bisa menjadi penanda debut Dybala untuk Juventus di musim ini.

Pulihnya Dybala tentu akan semakin membuat Andrea Pirlo percaya diri bisa memaksimalkan permainan yang Ia inginkan bersama Juventus. Ia berpotensi menjadi pemain lain yang menjadi kejutan Pirlo karena memiliki peran baru di Juventus.

Di musim lalu, Dybala merupakan pemain penting yang berjasa membawa Juventus meraih scudetto yang ke 36. Ia bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A musim lalu dengan sumbangan 11 gol serta 11 assists dari total 33 pertandingan.


Baca Juga:


Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda kabar terbaru terkait kontrak baru dari Dybala bersama Juventus. Padahal Dybala sendiri beberapa kali menegaskan keinginannya bertahan di Juventus dalam waktu yang lama.

Selain Dybala, pemain baru Juventus, Alvaro Morata pun telah terlihat ikut dalam latihan tim. Ia harus terlebih dulu berlatih secara terpisah terkait dengan protokol kesehatan di Italia saat ini.

Dilansir Football Italia, dalam latihan tersebut difokuskan pada sisi taktik untuk para penyerang dan pemain bertahan. Selanjutnya para pemain Juventus akan kembali berlatih di Pusat Pelatihan Juventus hari ini waktu setempat, untuk latihan sesi ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here