Mo Salah Biang Kerok Krisis Liverpool Saat Ini, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Mo Salah
Foto: The Sun

Mo Salah Biang Kerok Krisis Liverpool Saat Ini, Kok Bisa?

Dimas Sembada - February 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisLiverpool saat ini sedang dalam tren minor dan posisinya terus tertinggal dalam perburuan gelar juara musim ini. Menurut  Gary Neville, semuanya itu karena kesalahan Mohamed Salah.

Sebagaimana yang diketahui, dalam lima pertandingan liga terakhirnya, Liverpool cuma bisa mengantongi dua kemenangan dengan tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Teranyar, The Reds kembali menelan kekalahan usai dibantai Manchester City dengan skor 1-4 di Anfield akhir pekan kemarin pada laga lanjutan gameweek ke-23 Liga Inggris.

Torehan negatif ini membuat pasukan Jurgen Klopp makin jauh dari trek perebutan trofi Liga Inggris musim ini. Berdasarkan catatan di situs resmi Premier League, Liverpool sementara berada di peringkat ke-4 klasemen dengan 40 poin dari 23 laga tertinggal 10 angka dari Manchester City yang ada di puncak.

Menurut Gary Neville ada banyak faktor yang membuat The Reds  banyak menuai hasil negatif belakangan ini. Salah satunya adalah kebiasaan Mohamed Salah yang kerap kehilangan bola dan membuat timnya banyak kebobolan dari aksi counter attack.


Baca Juga:


“Salah! Ya, dia jadi salah satu penyebab hasil buruk Liverpool belakangan ini.

“Beberapa kali dia (Moh Salah) gagal melewati barisan bek, lalu bola berhasil direbut dan itu sudah pasti sangat berisiko. Jelas, Salah harus segera membenahi kekurangannya itu,” tegas Neville seperti dikutip dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com