Mo Salah di Liverpool Bakal Bernasib Sama Seperti Sadio Mane, Dibuang! - Vivagoal.com
Mo Salah di Liverpool Bakal Bernasib Sama Seperti Sadio Mane, Dibuang!
Mohamed Salah, Sadio Mane, Foto: dok Bolaskor

Mo Salah di Liverpool Bakal Bernasib Sama Seperti Sadio Mane, Dibuang!

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisMohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama sensasional bersama Liverpool. Namun keduanya diyakini akan memiliki akhir karier yang sama, dibuang Liverpool.

Sadio Mane dan Mohamed Salah sudah membuktikan bahwa Liverpool tak keliru membelinya. Sejak keduanya dipersatukan pada musim panas 2017 silam, keduanya selalu menjadi pilihan utama Manajer The Reds, Jurgen Klopp dan selalu sukses memberi teror kepada semua lawan-lawan Liverpool.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, dalam kurun waktu lima musim terakhir, duet Mo Salah dan Sadio Mane sukses menggelontorkan hingga nyaris 300 gol. Rinciannya, Mo Salah mencetak hingga 156 gol dengan Sadio Mane membukukan 120 gol.

Namun di pengujung karier keduanya, negosiasi perpanjangan kontrak Mane dan Mo Salah di Liverpool tak kunjung mencapai kata sepakat. Imbasnya, Mane kemudian memilih hengkang ke Bayern Munich meski kontraknya baru akan habis pada Juni 2023 nanti.


Baca Juga:


Di sisi lain, eks bomber The Reds, Robbie Fowler meyakini Mo Salah akan segea menyusul Sadio Mane, hengkang dari Anfield. Keyakinan Fowler itu tak lepas dari situasi kontrak Mohamed Salah, di mana masa baktinya yang menyisakan semusim lagi tapi hingga kini belum juga mau meneken kontrak baru yang diajukan.

Mohamed Salah diklaim menuntut kenaikan gaji jika ingin terus di Liverpool, yakni di kisaran Rp 7,2 miliar per pekan. Tapi manajemen The Reds dilaporkan bakal memutuskan untuk menjualnya saja.

“Saya tidak akan berpura-pura tahu apa yang terjadi dengan kontraknya. Tapi jelas bjawabannya adalah tidak, tidak banyak. Dan itu meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab,” kata Robbie Fowler kepada Mirror.

“Klub sudah membuat perhitungan soal gajinya, itu juga dilakukan terhadap Mane. Meski punya kecepatan dan menginginkan kontrak besar sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, tapi Salah akan berusia 31 tahun,” jelasnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com