Modric: Hazard Hanya Sedang Sial, Dia Akan Segera Bangkit Lagi - Vivagoal.com
Sering Cedera, Eden Hazard Isyaratkan Pensiun?
Eden Hazard kembali mengalami cedera (Sumber: Twitter)

Modric: Hazard Hanya Sedang Sial, Dia Akan Segera Bangkit Lagi

Irman Maulana - January 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La LigaLuca Modric menilai jika bintang Real Madrid, Eden Hazard akan segera melalui kondisi kurang beruntung yang tengah mengiringinya sejak tiba di Madrid pada musim lalu.

Eden Hazard sepertinya masih belum bisa lepas dari masalah cedera yang membelitnya akhir-akhir ini. Sejak diboyong dari Chelsea pada musim 2019/20 lalu, Hazard lebih banyak berkutat dengan tim medis.

Di musim ini, Hazard baru bermain dalam sembilan laga untuk Madrid serta menyumbangkan dua gol dari 419 total menit bermain. Pada laga terakhir di La Liga melawan Osasuna, Hazard bisa tampil selama 75 menit namun gagal memberikan kemenangan untuk Los Galacticos.

Melihat kondisi Hazard, Luca Modric menilai jika pemain asal Belgia itu hanya kurang beruntung karena selalu mendapatkan masalah cedera. Namun Ia tetap yakin jika Hazard nantinya akan kembali tampil gemilang bersama El Real.

“Hazard tidak memiliki kontinuitas, sial dengan masalah cedera. Semua ini adalah alasan mengapa dia belum bisa menunjukkan level terbaiknya,”ujar Modric dilansir Goal.

“Dia adalah pemain hebat; dia akan menunjukkannya di Madrid. Sekarang dengan kontinuitas dan tanpa cedera dia akan menunjukkan mengapa Madrid telah mengontraknya.”


Baca Juga:


Ekspektasi tinggi tentu akan selalu mengiringi karir Hazard yang diboyong Madrid dengan harga 115 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah dari Chelsea. Sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu, total Hazard baru bermain di 31 laga dengan sumbangan tiga gol serta tujuh assists di semua ajang.

Selanjutnya Madrid bakal menghadapi Athletic Bilbao dalam semifinal Supercopa de Espana, Jumat (15/1) dini hari nanti. Jika menang, Madrid sudah ditunggu oleh rival mereka Barcelona yang berhasil kalahkan Real Sociedad lewat adu penalti.

“Tidak ada favorit. Semua tim yang ada di sini memiliki peluang untuk memenangkan turnamen. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencoba mencapai final dan memenangkan gelar lagi, tetapi pertama-tama Madrid harus memenangkan pertandingan besok,”ungkapnya.

“Tim baik-baik saja. Kami telah berada di Malaga selama tiga hari untuk mempersiapkan pertandingan dan perasaan tim bagus. Kami tahu bahwa pertandingan yang sangat penting telah menanti dan Madrid menantikannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com