Moh Salah Mau Bertahan, Tapi Terserah Liverpool - Vivagoal.com
Moh Salah Mau Bertahan, Tapi Terserah Liverpool
Mohammed Salah, Sumber: Egypt Independent

Moh Salah Mau Bertahan, Tapi Terserah Liverpool

A Hendra - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Masa depan Mohammed Salah masih terus dispekulasikan. Namun pemain asal Mesir itu enggan memusingkannya dan menyerahkan sepenuhnya kepada Liverpool.

Kontrak Mohammed Salah memang baru akan habis pada tahun 2023 mendatang. Namun, penyerang 28 tahun sedang santer diberitakan masuk dalam incaran klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Meski masih punya dua tahun lagi di Liverpool, tapi mendekati kontraknya habis, maka harga jual Salah dinilai bisa saja turun drastis. Maka dari itu, Salah dikabarkan bakal dijual Liverpool paling cepat pada bursa musim panas Juni 2021 mendatang, mengingat dia juga masih dalam performa terbaiknya saat ini.

Sebagaimana yang diketahui, Salah kini masih tercatat sebagai top scorer Liga Inggris dengan torehan 13 gol dan membantu Liverpool terus bersaing di jalur juara menghadapi duo Manchester, City dan United.

Dengan keinginan Liverpool merombak lini serangnya musim depan dengan mendatangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland, maka menjual Salah adalah keputusan terbaik untuk mendapatkan uang banyak.


Baca Juga:


Salah sendiri enggan terganggu dengan rumor transfernya saat ini. Ia menegaskan bahwa dirinya mau saja bertahan di Anfield, tapi keputusan soal itu ada di tangan manajemen klub.

“Saya tidak tahu. Kalau anda tanya, saya kayakan saya ingin disini selama yang saya bisa, seperti yang sudah pernah saya katakan. Tapi keputusan soal itu ada di tangan klub.” ucap Salah seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya akan selalu memberi 100 persen sampai menit terakhir saya ada di klub ini, dan saya ingin meraih trofi sebanyak yang saya mampu, termasuk memberi 100 persen kepada orang-orang yang sudah menunjukkan cintanya kepada saya sepanjang waktu.” tegasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com