Liverpool Santai Terkait Kontrak Baru Salah, Siap Berpisah?

0
56
Liverpool Santai Terkait Kontrak Baru Salah, Siap Berpisah
Mohamed Salah. Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool dikabarkan tidak menjadikan kontrak baru Mohamed Salah sebagai prioritas utama. 

Belakangan masa depan Mo Salah menjadi pembicaraan setelah beberapa friksi yang terjadi dengan klub. Seperti diketahui Salah sempat kesal karena tidak ditunjuk sebagai kapten tim.

Situasi tersebut membuat Salah kemudian dikaitkan dengan beberapa klub peminat. Salah satu yang terdepan tentu saja Real Madrid.

Menariknya, jurnalis dan master transfer Eropa, Fabrizio Romano melihat jika Liverpool tidak menjadikan Salah sebagai prioritas. Bahkan Daily Star merilis jika agen Salah, Ramy Abbas Issa, telah bicara dengan Liverpool untuk memperpanjang kontrak kliennya, tapi belum ada negosiasi apa pun.

Liverpool dikabarkan lebih fokus untuk menambah masa bakti Fabinho dan Virgil van Dijk saat ini.


Baca Juga:



Romano kemudian mengatakan jika Liverpool bisa saja mengulang kasus Wijnaldum. Sang pemain ingin bertahan, namun tidak ada penawaran menarik sehingga bisa hengkang secara gratis di akhir musim.

“Bicara dengan orang-orang terdekat Gini, saya diberitahu bahwa dia selalu menghargai Liverpool. Dia telah bicara dengan klub, telah menerima tawaran baru,” buka Romano.

“Namun, itu bukan tawaran yang memuaskan di mata Gini. Dia mengharapkan tawaran berbeda.”

“Jika dia sampai menolak Liverpool, jelas Barcelona bakal jadi salah satu opsi. Sebab musim panas lalu Barca sudah mencoba mendapatkannya,” tutupnya.

Kontrak Salah sendiri tersisa dua setengah tahun lagi. Waktu yang tidak cukup lama bagi Liverpool untuk bisa menahan godaan klub lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here