Mohamed Salah Akhirnya Beri Tanggapan Setelah Kekalahan Liverpool Di Final Liga Champions - Vivagoal.com
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Pilihan Fans
Mohamed Salah, Foto: dok sport detik

Mohamed Salah Akhirnya Beri Tanggapan Setelah Kekalahan Liverpool Di Final Liga Champions

Daniel Nugraha - June 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Kekalahan Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions  cukup menyakitkan bagi skuat The Reds. Setelah cukup lama diam, striker Liverpool Mohamed Salah pun akhirnya memberi tanggapan mengenai kekalahan skuatnya.

Melalui twitter pribadinya, Mohamed Salah mengakujika dirinya kecewa dengan hasil final Liga Champion. Ia merasa gagal tak bisa membawa skuatnya meraih kemenangan di final UCL.

Meski gagal, Salah di dalam unggahannya tersebut tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam pada fans Liverpool karena dukungan yang selalu diberikan kepada tim.


Baca Juga:


“Saya tak bisa mengucapkan dengan perkataan betapa kami sangat ingin mendapatkan trofi tersebut kembali ke Liverpool. Tapi pada akhirnya kami tak bisa melakukannya. Saya benar benar tak bisa berterima kasih lebih kepada para fan dan dukungan yang telah anda berikan.”

“Ini merupakan musim yang panjang, tapi sebagian dari saya sangat berharap musim berikutnya segera bisa dimulai besok.”Tulis Salah melalui Twitter pribadinya.

Di sisi lain, Salah sempat mendapatkan kritik yang cukup tajam sebelumnya dari Thierry Henry yang merupakan legenda Arsenal. Karena sebelum final liga champions ia juga sempat mengunggah cuitan yang berbunyi akan melakukan perhitungan dengan Real Madrid karena kekalahan mereka di tahun 2018. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com