Moise Kean Punya Peluang Besar Dipertahankan PSG - Vivagoal.com
Moise Kean Punya Peluang Bagus Dipertahankan PSG
Moise Kean, Foto: Dok Les Titis du PSG

Moise Kean Punya Peluang Besar Dipertahankan PSG

A Hendra - April 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Spekulasi soal masa depan Moise Kean di Paris Saint-Germain sepertinya mulai ada titik terang. Hal itu merujuk pernyataan Manajemen Les Parisiens yang mengisyaratkan bakal mempermanenkan penyerang berusia 21 tahun itu di akhir musim ini.

Moise Kean sudah nyaris semusim dipinjamkan Everton ke Paris Saint-Germain. Selama ‘bersekolah’ di Paris, pemain berpaspor Italia tersebut tampil cukup bagus dengan membukukan 33 penampilan di seluruh kompetisi.

Tak cuma itu, performa Moise Kean juga berkembang sangat pesat sejak didepak dari skuad Everton awal musim ini. Bersama Les Parisiens, Moise Kean sudah mengoleksi 16 gol dan satu assist di seluruh kompetisi. Sudah pasti, manajemen PSG begitu puas dengan performa yang dipertontonkan Moise Kean.

Namun, melihat peningkatan pesat Moise Kean sekarang ini, kubu Everton dikabarkan tertarik membawanya pulang musim panas nanti. Terlebih di kontrak peminjamannya, tidak ada klausul pembelian dicantumkan.

Meski begitu, PSG jelas tidak mau melepas begitu saja eks penyerang Juventus tersebut. Menurut kabar L’Equipe, manajemen PSG disebut sudah menggelar pembahasan terkait rencana skuad untuk memperkuat skuad mereka musim depan.


Baca Juga:


Hasilnya, PSG lebih memilih mempertahankan mantan penyerang Juventus itu di Kota Paris. Sementara Mauro Icardi, yang baru bikin 7 gol sejauh ini, dibukakan pintu keluar selebar-lebarnya untuk hengkang di bursa musim panas nanti.

Terkait keinginan menahan kepergian Moise Kean di akhir musim, PSG disebut bakal tak masalah jika harus memperpanjang masa peminjaman atau menebus secara permanen. Kabarnya Kean dibandrol dengan harga sebesar 35 Juta Euro oleh The Toffees.

“Karena keputusan akhir ada di tangan Everton, dan kami berpegang pada fakta bahwa Moise Kean terikat kontrak di Everton. Tapi kami masih ada kemungkinan untuk mempertahankan dia, keputusan pastinya hanya tinggal menunggu kompetisi selesai.” ucap direktur olahraga PSG, Leonardo seperti dilansir dari L’Equipe.

Moise Kean sendiri tak masalah kembali ke Everton. Namun dengan tidak adanya jaminan bakal bisa mendapatkan menit bermain yang banyak seperti yang ia dapatkan di PSG, Moise Kean hingga saat ini masih belum mengambil keputusan final terkait masa depannya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com