Mola TV Rilis Film Dokumenter Striker Kawakan Serie A - Vivagoal.com
Mola TV Rilis Film Dokumenter Striker Kawakan Serie A
Sumber: Mola.

Mola TV Rilis Film Dokumenter Striker Kawakan Serie A

Arie Lihardo - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Mola TV telah merilis film dokumenter dari penyerang kawakan Italia, Fabio Quagliarella, yang berjuluk “Quagliarella, The Untold Truth” di Genova, Italia pada Senin (25/10) malam waktu setempat.

Rilisnya film tersebut juga menjadi rangkaian peluncuran Platform OTT Mola di Italia yang dihadiri langsung oleh Quagliarella dan seluruh rekan-rekannya di Sampdoria.

Selain itu, ada juga perwakilan Mola, Mirwan Suwarso selaku Produser Eksekutif. Bek veteran tangguh milik Juventus, Leonardo Bonucci turut hadir dalam acara tersebut.


Baca Juga:


Sebagai klub elit Serie A, Sampdoria mendukung peluncuran Mola di Italia dengan memasang logo di jersey resmi kedua mereka yang nantinya kaan digunakan dalam pertandingan melawan Spezia dan Atalanta.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada klub Sampdoria atas inisiatifnya membantu memperkenalkan Mola kepada warga Italia, apalagi dengan menempatkan logo Mola di seragam pertandingannya,” ungkap Mirwan sebagaimana dikutip dari keterangan resmi.

“Kami berharap kerjasama kita akan terus berlanjut setelah ini dengan program-program lain yang bisa kita kerjakan bersama.”

Peluncuran Mola di Italia dan rilisnya film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Truth” ini juga menandai kehadiran Mola di negara-negara lain seperti Inggris, Malaysia, dan Singapura.

Dokumenter berdurasi 90 menit yang ditulis oleh Goffredo d’Onofrio dan disutradarai Giuseppe Garau ini mengangkat kisah Quagliarella saat bermain di Napoli, di mana saat itu terpaksa hengkang setelah menerima banyak ancaman dari seorang penguntit selama bertahun-tahun.

Dibutuhkan waktu yang cukup lama sebelum akhirnya Fabio Quagliarella mau mempercayai dan terbuka tentang kisah hidupnya yang terlalu pribadi pada penulis Goffredo d’Onofrio dan sutradara Giuseppe Garau.

Namun rekan-rekan terdekatnya mendukung Fabio untuk mengungkap kebenaran yang akan mengejutkan banyak orang. Beberapa orang yang juga dimintai testimoni dalam film dokumenter ini antara lain, Leonardo Bonucci, Alessandro Del Piero dan Simone Pepe.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com