Senangnya Di Maria Akhirnya Bisa Berjodoh dengan Messi di PSG - Vivagoal.com
Senangnya Di Maria Akhirnya Bisa Berjodoh dengan Messi di PSG
Angel Di Maria dan Lionel Messi, Foto: dok Bola Okezone

Senangnya Di Maria Akhirnya Bisa Berjodoh dengan Messi di PSG

A Hendra - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Angel Di Maria sudah lama memimpikan bisa berada dalam klub yang sama dengan Lionel Messi. Ia pun senang akhirnya berjodoh juga dengan La Pulga di Paris Saint-Germain.

Angel Di Maria dan Lionel Messi memang merupakan teman dekat sedari bermain di level timnas Argentina kelompok umur. Keduanya adalah sahabat seangkatan yang pernah bahu membahu membawa Argentina menjuarai Piala Dunia U-20 tahun 2007  dan memenangi medali emas Olimpiade 2008.

Sayangnya, di level klub, Di Maria dan Messi tak sekalipun pernah bermain bareng. Sepanjang kariernya, Di Maria selalu menjadi rival Messi, terutama saat memperkuat Real Madrid. Sementara Messi bertahun-tahun menjadi bintang utama Barcelona.

Tak heran, Di Maria pun berharap Messi bisa menjadi rekan setimnya satu waktu nanti. Mimpinya selama 17 tahun itu akhirnya terwujud setelah Messi memutuskan pindah dari Barcelona ke PSG pada awal musim ini. La Pulga datang ke Parc des Princes dengan status bebas transfer.

Di Maria pun mengungkapkan kesenangannya akhirnya bisa setim dengan pemilik 6 Ballon d’Or tersebut. Baginya, apa yang dilakukan Messi di lapangan merupakan sesuatu yang sangat sulit ditiru pemain manapun.


Baca Juga:


“Itu adalah salah satu hal yang sangat kuinginkan sedari dulu, bermain dengan Leo di satu klub yang sama.” ucap Di Maria dikutip dari Telefoot.

“Sejak hari pertama dia mulai sampai hari ini, buat saya dia selalu menjadi pemain terbaik di dunia dan akan terus begitu. Apa yang dia lakukan di atas lapangan, tidak ada yang bisa melakukannya.”

Sebagai informasi, Messi sejauh ini sudah tampil dalam 7 pertandingan PSG di seluruh kompetisi. Penyerang 34 tahun itu baru mampu bikin tiga gol dengan kesemuanya dicetak di pentas Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com