Monchengladbach Ratakan Dortmund 4-2 - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Lars Baron
Sumber: Getty Images/Lars Baron

Monchengladbach Ratakan Dortmund 4-2

Daniel Nugraha - January 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Monchengladbach menunjukan performa yang sangat baik di laga melawan Dortmund. Gladbach menang 4-2 di  Borussia-Park Sabtu dini hari (23/1/2021) WIB.

Monchengladbach tidak terlalu lama memakan waktu langsung memasukan gol pertama mereka di menit ke-11 lewat kerjasama serangan Jonas Hofmann dan Nico Elvedi.

Serangan ini langsung membobol gawang Dortmund, dan membuat kedudukan 1-0. Meski tertinggal 1-0, Dortmund tidak langsung kehilangan momentum.

Di menit ke-22 Erling Haaland menyamakan kedudukan dengan umpan cantik Jadon Sancho. Enam menit setelah gol Dortmund, Haaland memanfaatkan kesempatan emas sekali lagi dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Dortmund.



Baca Juga:


Serangan Balik  Gladbach

Gladbach yang tertinggal satu angka lalu melakukan serangan balik. Kali ini Nico Elvedi sekali lagi merobek gawang Dortmund mengubah situasi pertandingan sekali lagi menjadi imbang.

Di menit ke-46, Ramy Bensebaini, memberikan kontribusi gol untuk Gladbach dengan bantuan assist Florian Neuhaus. Bensebaini sukses mengantar Gladbach kembali memimpin.

Beberapa menit berlalu, Dortmund mencari kesempatan untuk bisa menyamakan skor. Sayangnya tembakan yang dihasilkan Raphael Guerreiro gagal.

Sampai akhirnya Gladbach memastikan kemenangan mereka di menit ke-78, Marcus Thuram mencetak gol keempat untuk Gladbach di pertandingan tersebut.

Sampai menit terakhir, Dortmund masih berusaha untuk berjuang. Tapi sayang tak ada gol tambahan tercipta.

Borussia Monchengladbach mendapatkan total 31 poin dan berada di posisi ke-4 klasemen sementara. Sementara Dortmund harus turun ke posisi ke-5 karena kekalahan ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com