Morata Akan Disambut Hangat Jika ke Barcelona

0
191
Morata kan disambut di Barcelona

VivagoalLa Liga – Soal rumor yang mengatakan, Alvaro Morata bersedia bermain di Barcelona, Jordi Alba mengaku dirinya akan menyambut kedatangan Morata jika terbukti benar hengkang dari Chelsea.

“Jika pada akhirnya klub memutuskan untuk mengontraknya, dia pasti akan disambut di Barcelona. Karena, semua pemain yang baru datang menjadi kehormatan buat kami,” kata Alba.

Dikutip dari Fourfourtwo, Morata bermaksud hengkang dari Chelsea dan menyatakan ketertarikannya bergabung dengan Los Cules. Sementara itu, klub asal kota Catalan tersebut dikabarkan tengah berusaha mendatangkan sosok penyerang baru jelang dibukanya bursa paruh musim Januari 2019 mendatang.

Baca Juga :  Kans Juve Mendatangkan Pelatih Jerman Masih Terbuka

Alba sendiri menganggap Morata adalah pemain yang hebat. Juga Alba mengaku Morata ialah salah satu pemain yang ia hargai.

“Morata, salah satu pemain yang begitu saya hargai. Dia sudah jadi pemain hebat selama beberapa musim terakhir,” ujar Alba.

Morata sendiri selama beberapa musim terakhir sudah tidak mendapat tempat di tim inti Chelsea. Sejak era kepelatihan Antonio Conte hingga sekarang Maurizio Sarri, penampilan Morata di The Blues bisa dikata masih jauh dari harapan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here