Morata Kembali Masuk Dalam Radar AC Milan

0
199
Morata Kembali Mendekat ke Milan

VivagoalSerie A – AC Milan dikabarkan siap melakukan pendekatan untuk bisa mendatangkan Morata ke San Siro. Hal tersebut dilakukan guna menambah ketajamanan lini serang Rossoneri.

Kabar ketertarikan Milan terhadap Alvaro Morata sendiri sudah berhembus cukup lama. Penampilannya yang inkonsisten membuat kubu Chelsea mulai gerah, Chelsea dikabarkan berniat untuk melepas sang pemain dan mencari penyerang baru.

Milan sendiri sejatinya hampir bisa mendapatkan tanda tangan Morata kala itu. Namun proses negosiasi terhenti setelah pemilik Milan sebelumnya Yonghong Li mengalami masalah keuangan. Dimana hal itu membuatnya harus tersingkir dari kursi kepemilikan klub.

Milan membatalkan transfer yang memakan biaya besar kala itu. PIlihan lantas jatuh kepada nama Gonzalo Higuain yang didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Baca Juga :  Solskjaer: MU Tak Pantas Hanya Finis Empat Besar

Setelah musim berjalan, pelatih Milan, Gennaro Gattuso tampak kurang puas dengan performa lini serang mereka. Terbaru manajemen klub bahkan tidak akan mengaktifkan opsi kepemilikan permanen Higuain di akhir musim karena performanya yang dinilai cukup buruk.

Leggo melaporkan, dengan merelakan Higuain kembali ke Juventus di akhir musim nanti, Milan setidaknya akan menghemat biaya sebesar 36 juta euro. Biaya itu sendiri sedianya akan dialihkan untuk bisa merekrut Morata di musim panas 2019.

Kabar itu sendiri juga berkaitan dengan kegagalan transfer Zlatan Ibrahimovic ke Milan pada Januari mendatang usai memilih tetap bertahan di LA Galaxy. Kegagalan tersebut membuat mereka harus bergerak cepat untuk mencari pengganti mengingat jadwal kompetisi akan semakin pada terutama saat masuk ke tahun 2019.

Opsi lain yang mungkin akan mereka pilih adalah dengan mendatangkan Fabio Quagliarella pada Januari nanti. Opsi itu sendiri dipercaya hanya akan menjadi pilihan sementara dimana sang pemain kemungkinan besar hanya akan bertahan hingga akhir musim saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here