Morata Pergi, Dusan Vlahovic Warisi Nomor Punggung 9 - Vivagoal.com
Morata Pergi, Dusan Vlahovic Warisi Nomor Punggung 9
Dusan Vlahovic, Alvaro Morata, Foto: dok situs resmi Juventus

Morata Pergi, Dusan Vlahovic Warisi Nomor Punggung 9

A Hendra - May 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Walau sudah memiliki nomor yang cukup spesial, Dusan Vlahovic sepertinya masih belum puas dan ingin berganti ke No.9, yang sebelumnya dimiliki oleh Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol itu kini nasibnya belum menentu di Juventus.

Alvaro Morata berstatus pemain pinjaman selama dua musim di Juventus dari Atletico Madrid dengan opsi dipermanenkan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi ada kabar mencuat bahwa Juventus tak akan mengambil opsi itu.

Dusan Vlahovic Terbebani Jersey Juventus
Dusan Vlahovic, Foto: dok Goal

Pasalnya, Bianconeri sudah mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina dan dari segi usia, jelas Vlahovic merupakan investasi jangka panjang yang sangat bagus untuk Juventus. Alhasil, kondisi ini kemudian membuat nasib Morata menjadi tak jelas di Turin.

Pada jendela transfer Januari kemarin, Morata sebenarnya sempat santer diberitakan masuk dalam daftar buruan Barcelona. Entrenador tim Catalan, Xavi Hernandez diklaim begitu menginginkan jasanya, namun seperti yang sudah diketahui, Morata memilih tetap bersama Juventus setidaknya hingga akhir musim ini.


Baca Juga:


Menurut laporan Football Italia, Vlahovic akan coba memanfaatkan situasi dengan berganti nomor punggung dari sebelumnya 7 menjadi 9. Nomor punggung 9 sendiri sedianya memang identik dengan Vlahovic semasa masih bermain untuk Fiorentina.

Namun dia terpaksa harus menggunakan nomor punggung 7 saat didatangkan Juventus karena nomor punggung favoritnya 9, masih bertuan. Kondisi dikaitkan dengan ketajaman Vlahovic yang meredup dengan cuma mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan terakhir Juventus di Serie A. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com