Motivasi Chiellini Dapat Merumput Lebih Cepat

0
15
Motivasi Chiellini Dapat Merumput Lebih Cepat

Vivagoal Serie ABek Juventus, Giorgio Chiellini dikabarkan bisa sembuh lebih cepat dari cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang dialaminya.

Chiellini sendiri sudah absen sejak pekan kedua Serie A musim ini lantaran mengalami cedera ACL. Proses penyembuhan cedera satu ini dikabarkan cukup lama. Setelah menjalani operasi, para pemain biasanya harus menepi enam bulan lamanya untuk memaksimalkan proses penyembuhan.

Namun kabar baik datang bagi fans Juventus. Pasalnya, Chiellini diperkirakan bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan awal. Pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan sudah bisa kembali bermain sebelum Maret 2020 mendatang.

Agen Chiellini, Davide Lippi, mengatakan soal hasil obrolannya dengan Chiellini. Katanya, proses pemulihan penggawa Timnas Italia tersebut berjalan dengan lancar dan bahkan memiliki progres yang signifikan.

Baca Juga: Juventus Kehilangan Chiellini Hingga 2020

“Proses pemulihannya berjalan dengan positif dan dia memiliki sikap positif yang menarik,” ujar Lippi saat berbicara dengan TMW Radio belum lama ini.

“Luar biasa. Dia bekerja sangat keras setiap harinya dan saat saya menghubunginya, dia menjadi orang yang meyakinkan saya. Dia melakukan langkah maju yang sangat pesat,” lanjutnya.

Lippi sendiri tak bisa memastikan kapan Chiellini akan kembali bermain. Namun bisa diperkirakan bahwa pemain timnas Italia tersebut akan kembali merumput pada akhir Januari mendatang.

“Saya tak tahu tanggal pasti ia kembali, namun pastinya setelah tahun baru. Mungkin di akhir bulan Januari, Februari, atau Maret, namun dia pastinya akan berada di sana saat akhir musim,” tandasnya.

Chiellini sendiri memiliki satu tambahan motivasi untuk segera pulih. Ia tak ingin melewatkan pentas Piala Eropa 2020 yang bisa menjadi ajang terakhirnya bersama Timnas Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here