Mou Salahkan Pemain Atas Hasil Imbang MU

0
311
Liga Inggris; Mou Salahkan Pemain Atas Hasil Imbang MU

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kecewa terhadap para pemainnya atas hasil imbang yang di raih MU saat menjamu Crystal Palace di pekan ke-13 Premier League, Sabtu (24/11/18) malam WIB.

Bermain di markas kebanggaannya, Old Traford, Manchester United harus puas dengan perolehan 1 poin saat menjamu Crystal Palace. Hasil ini jelas bukan yang di inginkan Mou mengingat posisi mereka masih jauh dari empat besar.

Pelatih kelahiran Portugal, Mourinho mengkritik keras para pemainnya usai laga berakhir. Pasalnya, Lukaku dkk masih bermasalah dalam melakukan penyelesain akhir. Selain itu, Mou juga menyayangkan anak asuhnya kurang ketat dalam menjaga para pemain Crystal Palace.

“Kami memberi mereka waktu untuk bernafas. Kami tidak bermain intens. Tampaknya kami menunggu sesuatu untuk terjadi dengan sendirinya dan itu tak terwujud,” ungkap Mourinho kepada Daily Star.

“Kami bermain baik tetapi kami memberi mereka beberapa periode untuk beristirahat. Itu memberi nyawa pada lawan yang datang ke sini [Old Trafford].

Tidak sampai disitu, Mou juga di beri ejekan oleh fans MU terkait Pogba yang ditarik keluar di gantikan Sanchez. Mou di anggap tidak serius dalam melakukan strategi menyerang.

Mourinho pun membalas kritikan tersebut dan mengatakan pergantian itu untuk menyeimbangkan permainan dalam menyerang maupun bertahan.

“Kami tidak bisa bermain dengan sembilan penyerang, kami harus bermain dengan keseimbangan.”

“Tentu saja kami sudah bermain dengan empat pemain menyerang dan tujuannya adalah untuk menciptakan situasi berbahaya dan saya pikir kami sudah memulai pertandingan dengan sangat baik,” sambugnya.

“Namun, ketika anda bermain untuk memenangkan pertandingan, anda [seharusnya] tidak berhenti sampai sungguh menang.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here