Mourinho: Ada Pekerjaan yang Belum Selesai di Manchester United

0
1208
Mourinho: Ada Pekerjaan yang Belum Selesai di United

VivagoalLiga Inggris – Jose Mourinho menyebut masih ada penyesalan yang membekas atas pemecatannya sebagai pelatih Manchester United. Menurutnya ia masih bisa melakukan sesuatu yang lebih baik jika diberi kesempatan lebih banyak.

Mourinho dinilai gagal di musim ketiganya bersama Manchester United setelah mereka terseok-seok di papan klasemen awal musim ini. Alhasil dia harus rela dipecat oleh manajemen klub pada awal Desember tahun kemarin.

Nyatanya pemecatan tersebut cukup sulit diterima oleh Mourinho. Ia menyebut masih memiliki pekerjaan yang belum selesai di sana.”Saya merasa masih memiliki pekerjaan yang belum selesai di Manchester United,” ujar Mourinho dikutip dari Manchester Evening News.

“Ketika saya pergi, saya merasa masih bisa mencapai prestasi yang lebih baik. Saya bisa meningkatkan performa tim karena sudah memberikan segalanya untuk klub tersebut.”

Baca Juga :  Gladbach Bantah Ingin Rekrut Robben

Lebih lanjut ia tak menyangkal ada beberapa masalah yang timbul terutama pada sepak bola modern saat ini. Meski mengaku terus mencari solusi, namun akhirnya dirinya harus kalah dari dominasi para pemain.

“Sebagai manajer, saya selalu berusaha mencari solusi dari masalah yang ada. Ada satu masalah yang tidak ditemukan solusinya pada era sekarang. Jika seorang pemain terus dimainkan, ia akan mendukung manajer. Jika ada yang tidak dimainkan, ia akan membenci manajer.”

Sebelum dipecat, Mourinho disebut memiliki hubungan kurang harmonis dengan beberapa pemainnya. Salah satu yang paling mencolok adalah pertikaian yang terjadi antara dirinya dengan Paul Pogba.

Sampai saat ini Mourinho sendiri belum menentukan labuhan selanjutnya. Beberapa klub top Eropa seperti Inter Milan hingga Real Madrid disebut akan menjadi destinasi berikutnya bagi pelatih berjuluk the Special One itu.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here