Bohong Kalau Mourinho Cuma Incar Tiga Besar di Roma - Vivagoal.com
Bohong Kalau Mourinho Cuma Incar Tiga Besar di Roma
Jose Mourinho, Foto: dok Situs resmi AS Roma

Bohong Kalau Mourinho Cuma Incar Tiga Besar di Roma

A Hendra - September 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Jose Mourinho mengaku hanya menargetkan AS Roma bisa finish di tiga besar klasemen akhir Liga Italia 2021/2022. Namun mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tidak yakin pelatih sekelas The Special One tidak membidik scudetto.

Jose Mourinho memutuskan pulang ke Italia dengan menerima pinangan AS Roma sebagai juru taktik tim. Di periode pertamanya melatih di Serie A, Mourinho sukses mempersembahkan treble winners buat Inter Milan.

Kini bersama AS Roma, start pelatih asal Portugal tersebut terhitung sangat bagus. Dalam dua laga pembuka Liga Italia, Jose Mourinho mampu mengantarkan Roma meraih dua kemenangan beruntun, yakni melibas Fiorentina 3-1 dan menang telak 4-0 atas Salernitana.

Secara keseluruhan, AS Roma-nya Mourinho sudah mengoleksi empat kemenangan dalam empat pertandingan beruntun di seluruh ajang yang telah dimainkan di awal musim ini.

Meski laju I Lupi cukup impresif di awal musim, namun dalam hal persaingan perebutan scudetto, eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu sedikit merendah dengan menyebut timnya bukanlah salah satu favorit juara.


Baca Juga:


“Itu adalah pertanyaan untuk Simone Inzaghi, bukan buat saya,” ucap Mourinho.

Tapi Massimo Moratti yang pernah menjadi bos Mourinho semasa menangani Inter Milan periode 2008 hingga 2010 tidak percaya Ia hanya menargetkan finish di papan atas. Moratti sangat yakin, diam-diam Mourinho sebenarnya mengincar cudetto bersama Roma.

“Saya mengikuti kompetisi dengan perhatian besar. Mourinho sejauh ini sukses membangkitkan kompetisi, dengan dia memulai musim dengan sangat baik.” ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

“Serie A punya satu tim lagi, Roma, yang pasti menargetkan scudetto. Seseorang seperti Mourinho tidak akan menargetkan posisi ketiga. Jose tidak akan pernah mengatakannya, tapi dia di sana.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com