Mourinho Diisukan Balikan, Sergio Ramos: Zidane Masih Terbaik - Vivagoal.com
Mourinho Diisukan Balikan, Sergio Ramos Zidane Masih Terbaik

Mourinho Diisukan Balikan, Sergio Ramos: Zidane Masih Terbaik

Fido Moniaga - October 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali dikabarkan akan digantikan Jose Mourinho. Bek sekaligus kapten El Real, Sergio Ramos membela sang pelatih habis-habisan.

Zidane dalam tekanan besar setelah Madrid dikalahkan tim promosi Real Mallorca dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol akhir pekan lalu. Dengan kekalahan itu, Madrid tercatat baru empat kali meraih kemenangan dalam 10 laga terakhirnya.

Baca juga: Winger Madrid Pecah Kongsi dengan Zidane, Ada Apa?

Di level Liga Champions, skuad asuhan Zidane lebih buruk lagi setelah menempati posisi juru kunci usai ditekuk PSG 0-3 di laga perdana grup A dan ditahan imbang 2-2 oleh Club Brugge.

Yang membuat Madridistas kian meradang, Los Blancos dihajar tiga gol tanpa balas oleh PSG saat raksasa Ligue 1 itu bermain tanpa tiga pilar utamanya, yakni Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani. Kemudian, Madrid yang bermain di Bernabeu secara tak terduga nyaris kalah setelah tertinggal 0-2 di babak pertama oleh Club Brugge.

Beruntung, Sergio Ramos dan Casemiro berhasil mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua. Situasi ini kabarnya membuat presiden Madrid, Florentino Perez marah besar.

Bagaimana tidak, harapan untuk bisa bangkit di musim ini setelah musim lalu berantakan belum kesampaian meski klub sudah menggelontorkan dana hingga 300 juta euro atau setara Rp 4,6 triliun tuk merekrut lima pemain bintang, salah satunya adalah Eden Hazard.

Baca juga: Zidane Marah dengan Rumor Kembalinya Mourinho

Spekulasi soal Perez bakal mendepak Zidane pun kencang bergulir. Jose Mourinho disebut-sebut jadi kandidat terkuat pengganti Zidane karena Madrid butuh merekrut pelatih dengan nama besar tuk menenangkan hati para Madridista. Namun, Ramos tetap ngotot membela Zidane. Menurutnya, Zidane layak mendapat apresiasi tinggi dengan semua hal yang telah diberikannya untuk Madrid.

“Saya akan sangat mudah untuk bilang, Zidane akan bertahan di Madrid sampai akhir musim. Saya harap itu akan mengakhiri spekulasinya.” tegas Ramos dilansir dari Marca.

“Pembahasan soal pelatih-pelatih yang datang ke Madrid itu sudah biasa, semua orang tahu bahwa kami akan memberi segalanya untuk jersey ini dibawah asuhan Zidane. Dia layak mendapat respek atas segala yang sudah dia lakukan untuk Madrid.” tutup Ramos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com