Mourinho Gagal Latih Manchester United Karena Hal Ini

0
196
Mourinho Gagal Latih Manchester United Karena Hal Ini

VivagoalLiga Inggris – Bryan Robson yang pernah menjadi legenda Manchester United mengungkapkan bahwa Jose Mourinho kerap kali mengoceh di depan wartawan ataupun media.

Seperti banyak publik ketahui, Mourinho bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016. Saat itu, Mourinho menggantikan Louis van Gaal. Akan tetapi pelatih Manchester United tersebut gagal meraih kejayaan dan akhirnya dipecat pada Desember 2018.

Sering kali Manchester United mengalami kekalahan dalam daripada menorehkan kemenangan pada musim lalu. Karena mengalami kekalahan yang signifikan, Mourinho geram dan sering membicarakan pemainnya ke media.

Baca Juga:

“Anda akan menjadi tegang bila tidak melakukan sesuai dengan keinginan anda. Dan anda akan mengatakan sesuatu kepada media,” ungkap Robson.

“Mourinho melakukan pekerjaan hebat saat dirinya datang ke sini. Namun, sesuatunya di sekitar klub tak berjalan seperti yang dia inginkan. Saat itu pula, ia mulai mengkritik klub dan para pemain. Anda seharusnya tidak bisa melakukan itu.

“Saat Anda memegang sebuah klub besar seperti The Red Devils, Anda tidak bisa mengkritik orang-orang yang Anda berusaha mendapatkan yang terbaik dari mereka. Itulah yang menyebabkan di mana Mourinho gagal di Manchester United, mengkritik pemain di depan media,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here