Mourinho Kembali Bungkam Setelah Tak Mainkan Dele Alli

0
365
Spurs Dihadapkan Jadwal Padat, Mou Sebut Chelsea Lebih Diuntungkan
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Sumber: Daily Star

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Tottenham, Jose Mourinho memilih bungkam saat ditanya perihal keputusannya untuk tidak memainkan Dele Alli kala tim besutannya menghadapi tim sekaliber Chelsea, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB.

Sudah menjadi hal yang wajar jika Mourinho selalu berselisih dengan pemainnya. Banyak dari mereka yang terpaksa menghuni bangku cadangan karena ketidaksukaan pelatih asal Portugal itu seperti saat mencadangkan Iker Casillas di Real Madrid atau bahkan ‘bermusuhan’ dengan Paul Pogba di Manchester United.

Kali ini hal yang sama terjadi kepada Dele Alli. Namanya sudah tidak masuk dalam skuad Tottenham Hotspur di enam laga terakhir.

Terbaru, Alli tak masuk dalam skuad saat Spurs bertemu Chelsea di Carabao Cup. Saat ditanya oleh awak media, Mourinho pun memilih bungkam. Ia berdalih tidak ingin membicarakan pemain yang tidak ada di lapangan.

“Tidak ada Dele Alli, tidak ada Sonny [Son Heung-min, tidak ada Giovani [Lo Celso],” jawab Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya tak akan berbicara mengenai pemain yang tidak ada di sini. Apakah Anda akan bertanya pada Frank [Lampard] mengapa tidak ada Thiago Silva, apakah karena blunder yang ia lakukan ataukah alasan lain?” tambah Mou.


Baca Juga:


Para jurnalis kemudian mendesak Mourinho dengan menyebut para fans juga mempertanyakan keputusannya tersebut. Namun lagi-lagi pria yang berjuluk The Special One ini berdalih bahwa itu semua tidak benar.

“Fans senang dengan semua pemain yang bermain,” ketus Mourinho.

Sebelumnya, Alli disebut akan dilepas ke Real Madrid untuk melancarkan transfer Gareth Bale. Namun rumor tersebut urung terwujud setelah Zinedine Zidane dikabarkan tidak menyukai pemain berusia 24 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here