Mourinho Kembali ke Real Madrid dan membawa Mo Salah - Vivagoal.com
Performa Buruk Roma Bukan Kesalahan Mourinho Semata
Jose Mourinho, Foto: dok Sport detik

Mourinho Kembali ke Real Madrid dan membawa Mo Salah

Irman Maulana - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bintang Liverpool, Mohamed Salah memang mengonfirmasi bahwa dirinya bakal bertahan di Anfield musim depan, namun bukan berarti punggawa Tim Nasional Mesir itu akan selamanya berada di Mersyside, terlebih dengan godaan dari tim besar Eropa lain.

Eks penyerang Mesir, Ahmed ‘Mido’ Hossam merasa allenatore AS Roma, Jose Mourinho bakal kembali melatih Real Madrid suatu hari nanti. Namun, menurut Mido, kembalinya Mourinho ke Madrid bisa saja dengan membawa serta Mohamed Salah dari Liverpool.

Melalui cuitan di akun sosial media Twitternya, Mido mengaku akan senang melihat koleganya dari Mesir itu kembali berada dibawah bimbingan Mourinho dengan balutan seragam Los Blancos. Salah sendiri memang sempat berkolaborasi dengan Mourinho ketika di Chelsea.

Madrid vs Liverpool di Final Liga Champions; Mo Salah Usung Misi Balas Dendam
Mohamed Salah, Liverpool, Foto: dok Republika

Sayangnya, Salah yang ketika itu masih berusia 22 tahun tampil kurang maksimal dengan hanya menyumbangkan dua gol dan empat assists dari 19 laga. Padahal Mourinho lah yang membawa Salah ke Chelsea lewat transfer 16,50 juta euro dari FC Basel.

“Saya punya perasaan bahwa (Jose) Mourinho akan kembali ke Madrid dan membeli (Mohamed) Salah. Saya dengan senang hati melihat Salah bermain untuk Madrid bersama Jose,” tulis Mido di akun twitternya.

Komentar Mido ini tentu cukup mengejutkan mengingat Salah muda pernah berjuang keras untuk masuk ke tim Chelsea di bawah Mourinho. Kemudian akan menimbulkan pertanyaan pula terkait dengan gaya bermain Salah dengan pola dari seorang Mourinho.

Tetapi Mourinho pun pernah mengatakan bahwa dia sama sekali tidak setuju untuk melego Salah ketika masih melatih Chelsea dulu. Menurutnya, dia telah di kambing hitamkan oleh banyak pihak, karena Salah kini sudah tumbuh menjadi sosok pemain luar biasa.


Baca Juga:


“Orang-orang mengatakan saya orang yang menjual Salah, padahal yang terjadi sebaliknya. Saya adalah orang yang membli Salah, ujar Mourinho dilansir The Sun.

“Saya adalah orang yang bilang ke Chelsea untuk beli Salah. Tetapi, Ia saat itu masih muda, secara fisik, mental, sosial, dan budaya masih belum siap. Segalanya sulit bagi dia pada saat itu.

“Chelsea yang memutuskan untuk menjual dia (Salah), oke? Ketika mereka menyebut bahwa saya adalah orang yang menjual dia, itu adalah sebuah kebohongan. Saya setuju hanya untuk peminjaman. Menurutku itu memang dibutuhkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com