Mourinho Menentang Keras Terkait Dirinya Diusir Hanya Karena Pogba

0
335
Mourinho Menentang Keras Terkait Dirinya Diusir Hanya Karena Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho menolak jika pemecatannya dari kursi pelatih Manchester United karena kisruh dengan Paul Pogba. Ia menyebut itu hanya salah satu dari sekian masalah yang ada di sana.

Mourinho sendiri ditunjuk sebagai pelatih Manchester United pada 2016 silam. Menggantikan peran Louis van Gaal, Mou diharap bisa mengembalikan nama besar klub usai ditinggal oleh Alex Ferguson.

Sayangnya Mou hanya bisa bertahan hingga musim ketiganya, bahkan sebelum musim tersebut berakhir. Kisruh dengan manajemen klub yang sudah terjadi sejak musim panas merembet hingga musim berjalan. Situasi diperparah dengan perseteruannya dengan beberapa pemain MU.

Salah satu yang paling ketara tentu dengan Pogba. Mou bahkan sampai harus melepas ban kapten dari lengannya sebagai bentuk peringatan atas ‘pembangkangan’ yang dilakukan oleh gelandang asal Prancis tersebut.

Setelahnya disebutkan jika Pogba melakukan pemberontakan dengan meminta manajemen klub untuk memecat Mou. Pelatih asal Portugal itu lantas menolak keras kabar tersebut.

Baca Juga :  Indonesia Gaming League (IGL) Gelar FIFA 19 FUT (PS4) Online Qualifier Pertama di Indonesia

“Tidak, tidak. Masalahnya ada di sana, Anda dapat membayangkan bahwa masalahnya adalah para pemain, organisasi dan ambisi tim,” dalihnya pada L’Equipe.

“Saya hanya akan mengatakan bahwa saya tidak bisa mengatakan ‘ya’ ketika Anda bertanya apakah Paul satu-satunya yang bertanggung jawab atas pemecatan saya,” sambung Mourinho.

Mou sendiri melihat tiga poin di atas masih terlihat jelas sampai saat ini. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer dinilai tak akan mampu menghilangkan masalah yang ada tersebut.

Baca Juga :  Septian David Berhasil Cetak Gol di Laga Debut

“Tentang Manchester United, saya hanya ingin mengatakan dua hal. Pertama adalah waktu sudah bicara. Dua, masalahnya masih ada [di sana],” ujar Mou singkat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here