Mourinho Miliki Cara Khusus Tuk Boyong Mantan Anak Asuhnya

0
240
Jose Mourinho
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk menandatangani kontrak Kurt Zouma dari Chelsea.

Menurut dari laporan Express, manajer Spurs, Jose Mourinho ingin mendapatkan pemain Prancis pada musim panas ini. Hal ini tidak lain untuk meningkatkan lini pertahanan dari Tottenham yang kerap jebol.

Laporan itu menambahkan daftar pemain yang diinginkan Mourinho pada musim panas mendatang. Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa Spurs siap untuk mengajukan tawaran bagi pemain Prancis itu.

Perlu diketahui, Jose Mourinho telah menjadi penggemar berat Kurt Zouma sejak beberapa musim lalu. Bahkan, Jose Mourinho merupakan pelatih yang membuat Kurt Zouma melakukan debutnya di Chelsea

Masih dalam laporan yang sama, Jose Mourinho memiliki cara khusus untuk membawa Kurt Zouma. Diketahui bahwa Mourinho memiliki kejadian unik bersama Zouma selama berada di Chelsea.

Pada saat itu, Jose Mourinho memanggil Kurt Zouma ke kantornya sehari setelah kekalahan bersama Chelsea. Mou memastikan bahwa ketidakpuasannya atas kinerja dari Zouma membuat pelatih asal Portugal itu merespon dengan keras dan tegas.


Baca Juga:


“Saya tidak ingat pertandingan mana yang kami mainkan. Yang saya ingat, kami kalah 3-1. Pertandingan itu jauh dari perkiraan kita. Keesokan harinya, dia [Mourinho] memanggil saya. Mou membawa saya ke kantornya, dan dia bertanya apakah saya baik-baik saja. Saya bilang ya, dia bertanya apakah saya yakin. Saya menjawab ya lagi. Kemudian, dia menjawab kalimat mengejutkan, ” Anda adalah pemain sampah akhir pekan ini,” ujar Zouma kepada RMC Sport.

“Kalimat itu langsung mengejutkan saya. Namun hal itu, membuat saya termotivasi untuk bermain lebih baik di lapangan. Saya ingat bahwa itu menyakiti saya, itu mempengaruhi saya. Tetapi saya benar-benar ingin menunjukkan kepadanya bahwa saya bisa bereaksi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here