Mourinho Prediksi Tim Ini Akan Bertemu di Final Liga Champions

0
2395
Mourinho Prediksi Tim Ini Akan Bertemu di Final Liga Champions

VivagoalLiga Champion – Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho membuat prediksi bahwa Barcelona dan Juventus akan bertemu di laga final Liga Champions 2018/19.

Liga Champions kini sudah memasuki babak 8 besar. Dari 8 tim yang lolos ke babak perempatfinal, Inggris mengirimkan wakil paling banyak yaitu empat tim. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Sedangkan sisa empat tim lainnya yang akan bertarung di perempatfinal Liga Champions yaitu, Ajax Amsterdam, Barcelona, FC Porto, dan Juventus.

Loading...

Meski Inggris memiliki empat wakil yang lolos di 8 besar Liga Champions, Mourinho sama sekali tidak menjagokan salah satu dari mereka akan bermain di laga final.

Menurut Mourinho, Barcelona dan Juventus lah yang memiliki peluang lolos hingga ke partai puncak Liga Champions.

Baca Juga :  FIFA 19 Offline Competition Bekasi Berlangsung Ketat

Sebab, pelatih asal Portugal ini menilai bahwa Barcelona dan Juventus memiliki pemain berbakat dan berpengalaman dari kandidat lain yang lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

“Juventus dan Barcelona adalah kandidat terbesar (ke final). Mereka memiliki pemain berbakat, berpengalaman, dan istimewa,” ucap Mourinho kepada berita sports di AFP.

Mourinho menambahkan ia menjagokan kedua tim tersebut bukan semata-mata adanya Cristiano Ronaldo di Juventus dan Lionel Messi di Barcelona.

Namun, pelatih berusia 56 tahun ini melihat kekuatan Barcelona dan Juventus sebagai tim, karena menurutnya sepak bola adalah olahraga yang mengandalkan kekuatan tim bukan individu.

Sementara itu, Barcelona dan Juventus memang berada di bagan berbeda dalam hasil undian Liga 8 besar Liga Champions. Bianconerri sendiri akan bertemu Ajax Amsterdam di perempatfinal, Jika mereka menang nantinya Juventus akan melawan antara Manchester City atau Tottenham Hotspur.

Sedangkan Barcelona akan bertemu Manchester United di fase perempat final. Kemudian jika mereka menang melawan Setan Merah, Barcelona harus siap menghadapi pemenang di antara Lilaga Liverpool vs Porto.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here