Mourinho: Saya Tidak Pernah Gagal di Fase Grup Champions

0
222
Saya Tak Pernah Gagal di Champions

VivagoalLiga Champions – Sebuah pesan dilontarkan oleh Mourinho untuk membungkam para penggemarnya yang kerap melontarkan kritik terkait statistik-statistik buruk saat ia melatih terutama di United.

Pada gelaran kompetisi musim ini, klub sekelas Manchester United terus mendapat kritik tajam terutama dari fans dan legenda klub terkait performa mereka yang sangat tidak konsisten.

Di Liga Champions bisa dikatakan penampilan MU tak konsisten. Sempat menang atas Young Boys di laga pembuka Grup H, United lantas di tahan imbang Valencia di Old Trafford kemudian di bungkam Juventus di tempat yang sama.

Baca Juga :  Lama Tak Menang, Madrid Berambisi Benamkan Sevilla

Situasi sempat membaik di mana United sempat bangkit dan mengalahkan Juventus. Namun setelah itu mereka kembali menelan hasil imbang saat menjamu Crystal Palace.

Melihat pasang surut penampilan United, banyak pihak lantas menilai jika laga kontra Young Boys dini hari tadi merupakan laga hidup mati bagi United untuk menentukan nasib di Liga Champions.

Beruntung mereka mampu mengamankan tiga poin melalui gol tunggal Marouane Fellaini serta memastikan tiket babak 16 besar.

Usai laga sendiri Jose Mourinho seperti tidak kuasa menahan emosinya. Dengan tegas ia mengatakan statistik positifnya selama mengikuti kompetisi Eropa.

“Untuk para penggemar saya yang menyukai data-data statistik, saya cuma mau bilang, 14 musim di Liga Champions, 14 kali saya lolos dari fase grup. Saya tidak pernah gagal di fase grup,” tutur Mou setelah laga seperti dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Ryuji Utomo Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan Seksual Simic

Ia pun dengan bangga mengatakan ketika dirinya tidak membesut tim yang bermain di Liga Champions, Ia berhasil menjuarai Liga Eropa.

“Di musim ketika saya tidak main di Liga Champions, saya juara Liga Europa. Itu tentu saja rekor yang bagus,” bangga Mourinho

Selama melatih, Mourinho tercatat sudah dua kali meraih gelar juara Liga Champions masing-masing saat melatih Inter Milan dan FC Porto. Sementara saat ia menukangi United, mereka juara di Liga Europa pada musim 2016/17.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here