Mourinho Senang Lloris dan Son Heung-Min Bertengkar - Vivagoal.com
Son Heung Min

Mourinho Senang Lloris dan Son Heung-Min Bertengkar

Dimas Sembada - July 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League, Selasa (7/7/2020) dini hari tadi. Gol bunuh diri Michael Keane menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

Namun demikian, Everton bisa saja merubah papan skor jika Richarlison mampu memanfaatkan kesempatan emas di penghujung babak pertama. Momen itu juga yang membuat kiper Spurs, Hugo Lloris kesal.Β 

Sang kapten menuding Son Heung-Min tak becus dalam membantu pertahanan karena pemain asal Korea Selatan itu tak berusaha membantu pertahanan. Perseteruan keduanya pun tak terelakan sesaat sebelum masuk ke ruang ganti. Dimana kedua pemain sampai harus dipisahkan oleh rekan satu tim.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho, mengaku senang melihat pertikaian keduanya. Tak ada yang salah dengan pertengkaran antara Son dan Lloris, dia menganggap hal itu sebagai hal wajar dalam sepak bola.Β 

“Saya ingin memastikan bahwa pemain paham saya senang dengan itu. Saat saya mengatakan itu kepada mereka, saya rasa mereka sadar bahwa tidak ada yang salah dengan itu,” ucapnya, dikutip dari Sports Mole.

Satu hal yang disayangkan The Special One, dia menyesalkan perseturan itu terjadi di lapangan. Dimana banyak kamera yang menyorot pertikaian keduanya.


Baca Juga:


“Apa yang terjadi seharusnya tidak terjadi di lapangan, tapi di dalam ruang ganti. Tapi saya janji bahwa ada pertengkaran di tim pemenang saya, pertengkaran yang besar,” tambahnya.

Tapi demikian, diakui Mou, keributan keduanya telah usai. Di akhir laga, keduanya bahkan kembali berpelukan seolah tak terjadi apa-apa sebelumnya.Β 

“Saat saya tiba [di ruang ganti] saya melihat kebalikannya, semuanya telah berakhir dan mereka berpelukan. Hugo berpikir bahwa pada menit itu para pemain menyerang seharusnya lebih berusaha,” tutup Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com