Mourinho Tolak Tawaran Gaji Fantastis Dari Klub China - Vivagoal.com
Mourinho Bukan Pelatih Dengan Taktik Kuno

Mourinho Tolak Tawaran Gaji Fantastis Dari Klub China

Fido Moniaga - July 7, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Jose Mourinho masih menunggu untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih lagi. Manajer top asal Portugal itu disebut-sebut baru saja menolak tawaran bernilai fantastis dari klub asal Liga China, Guangzhou Evergrande.

Saat ini, Mourinho masih menganggur setelah diberhentikan sebagai manajer Manchester United pada akhir Desember 2018 lalu. Sebelum ke MU, Chelsea menjadi klub asal Inggris yang terakhir ditanganinya.

Baca juga: Mourinho: Kembali ke Serie-A? Mungkin Saja!

Mourinho sudah pernah berkarier di negara asalnya bersama FC Porto, kemudian dia ke Italia untuk membesut Inter Milan dan ke Spanyol tuk bergabung bersama Real Madrid.

Namun, hingga kini belum diketahui kemana Mourinho akan melanjutkan kariernya. Sekalipun pelatih berusia 56 tahun itu sudah menegaskan keinginannya untuk segera membesut sebuah tim pada musim panas ini.

Belum lama ini, berdasarkan laporan dari laman The Guardian, The Special One julukannya diberitakan baru saja menerima tawaran yang menggiurkan dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Pihak Guangzhou Evergrande disebut-sebut mengajukan penawaran gaji yang jauh diatas gaji 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 264,5 miliar atau setara Rp 5,5 miliar per pekan yang diterimanya di MU. Meski begitu, Mourinho menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan itu karena pertimbangan keluarga yang tidak ingin hengkang ke Asia.

Baca juga: Ternyata Guardiola Sempat Curi Ilmu dari Mourinho, Bagaimana Caranya?

Sebelumnya, Mourinho juga menyebut bahwa dirinya saat ini lebih tertarik untuk menangani timnas. Menurutnya, ini adalah saat yang tepat untuk merasakan kompetisi bersama timnas karena dalam waktu dekat akan ada kejuaraan Eropa 2020 dan setelahnya ada Piala Dunia 2022.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com