Mourinho Ungkap Kegalauannya Ketika Menganggur - Vivagoal.com
Mourinho

Mourinho Ungkap Kegalauannya Ketika Menganggur

Fido Moniaga - November 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho mengatakan jika habitat terbaik baginya adalah berada di pinggir lapangan bukan di ruangan komentator.

Sejak dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018 silam, Mourinho harus menganggur selama 11 bulan lamanya. Bukannya tidak ada penawaran, namun Mou menunggu sampai ada tawaran yang tepat.

Baca juga: Eks Pemain Minta Mourinho Berhenti Melatih Tottenham

Selama 11 bulan itulah Mou mengaku begitu menderita. Ia merasa aneh dengan kehidupannya saat itu terutama saat musim panas. Pada waktu tersebut ia terbiasa menemani tim menjalani pramusim, namun hal berbeda terjadi untuk tahun ini.

“Saya mengakui, momen paling sulit bagi saya dalam 11 bulan terakhir adalah pada musim panas ketika saya tidak menjalani pramusim dan melihat pelatih-pelatih lain serta klub menjalani pramusim,” kata Mourinho kepada Metro.

“Perasaan paling aneh saya rasakan ketika pergi ke stadion sepak bola, terkadang saya berpikir apa yang saya perbuat di sini? Entah di ruang komentator atau di studio Sky, apa yang saya perbuat di sini? Itu sangat aneh.”

“Saya seharusnya berada di luar sana [di area teknis] jadi hari ini saya kembali ke tempat seharusnya saya berada. Di sinilah habitat alami saya,” lanjut Mou.

Kini, Mourinho telah kembali melatih dengan Tottenham Hotspur menjadi labuhan berikutnya. Mou pun tidak merasa ada yang aneh ketika ia kembali berada di pinggir lapangan karena memang itulah tempat seharusnya ia berada.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Apakah emosi saya [saat kembali melatih] berlebihan? Tidak. Saya grogi? Tidak, tetapi saya benar-benar mencintainya, khususnya ketika segala hal berjalan sesuai harapan Anda.”

“Tentu yang terbaik dalam sepak bola adalah saat kami memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com