MU Berang Mourinho Yang Selalu Dikritik

0
750
MU Berang Mourinho Yang Selalu Dikritik

Berita BolaLiga Inggris – Manajemen Manchester United baru-baru dikabarkan meminta para legenda klub untuk tidak memberikan kritik pedas kepada Mourinho.

Memasuki musim ketiganya menangani Manchester United, Jose Mourinho kian disudutkan oleh banyak pihak. Sebut saja para awak media yang terus mendiskreditkan posisinya terutama pada musim ini.

Performa tim yang angin-anginan serta permainan tim yang kurang atraktif menjadi poin teratas yang terus menjadi pembahasan awak media terutama di Inggris.

Baca Juga :  Dikalahkan Sevilla, Valverde Tidak Menyesal Istirahatkan Messi

Hal tersebut memang sangat beralasan mengingat start MU musim ini terlihat sangat buruk ketimbang dua musim sebelumnya saat Mou didatangkan pada 2016 silam. Sebut saja Pogba dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam pertandingan di semua ajang kompetisi.

Tak cukup media dan fans yang mengkritik kepelatihan Mourinho, para legenda klub berjuluk The Red Devils tersebut juga turut angkat suara. Tentu Paul Scholes menjadi yang paling vokal terkait kritik pedas yang dialamatkan kepada pelatih asal Portugal tersebut.

Scholes beberapa kali melontarkan kritik pedas seperti mengatakan rasa herannya atas Mourinho yang belum dipecat setelah menelan tiga kekalahan lalu. Setelahnya ia mengatakan jika kondisi mental para pemain berada di titik terendah yang bahkan akan membuat pemain sekaliber Messi-pun akan kesulitan bermain di United.

“Rasanya setiap pemain yang datang ke tim ini akan merasa kesulitan,” tutur Scholes kepada ESPN beberapa waktu lalu.

“Saya rasa kami bisa saja membeli Lionel Messi pada saat ini dan ia akan mengalami kesulitan di tim ini.”

Sadar akan ‘serangan’ yang dilakukan oleh para legenda klub akan memperburuk situasi, belakangan dikabarkan jika manajemen klub telah meminta mereka untuk tidak melayangkan kritik pedasnya terhadap performa tim.

The Mirror melaporkan jika para legenda seperti Scholes, Roy Keane dan Rio Ferdinand dilarang dilarang melayangkan kritik tajam.

Mereka juga melarang para ambassador-nya seperti Bryan Robson, Denis Irwin, Dwight Yorke, Andy Cole, Park Ji-Sung dan Gary Pallister. Mereka hanya diperbolehkan untuk memberikan kritik yang membangun.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here