MU Siap Lepas Bailly ke Klub London

0
1322
MU Siap Lepas Baily ke Klub London

VivagoalLiga Inggris – Setelah dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya, Eric Bertrand Bailly disebut akan dilepas pada musim panas nanti. Dua klub Premier League asal London disebut sebagai peminat utama jasa sang bek.

Bailly sendiri merupakan pembelian MU di musim perdananya bersama Jose Mourinho. Namanya sendiri sempat menjadi tumpuan di skuat Manchester United saat itu. Hanya saja performa inkonsisten yang ia tunjukkan membuat Bailly harus tersisih dari skuat utama Setan Merah.

Pertahanan MU sendiri musim ini terbilang cukup bermasalah. Hanya saja penurunan performa Bailly membuatnya jauh tertinggal dari nama-nama seperti Chris Smalling, Phil Jones, atau Victor Lindelof. Puncaknya, beberapa bulan terakhir dia lebih banyak dicadangkan.

Dalam laporan Metro, keberadaan Baillydinilai akan mengganggu program kerja tim musim depan. Mengingat mereka dihadapkan dengan situasi untuk bangkit dari keterpurukan di musim depan nanti usai musim ini terkapar di berbagai kompetisi.

Baca Juga :  Levante Permalukan Barcelona di Ciutat de Valencia

Dalam laporan tersebut dikatakan MU akan segera mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen. Keputusan tersebut tentu bukan kabar baik bagi bek asal Ivory Coast itu mengingat namanya tak masuk dalam rencana sang pelatih musim depan.

Mourinho disebut mengincar satu bek tengah, dua bek sayap dan satu pemain menyerang untuk melengkapi skuat saat ini. Pembelian bek tengah itu berarti klub harus melepas salah satu pemain yang mengarah langsung pada nama Bailly.

Keputusan itu sendiri bertujuan baik bagi kedua pihak. Klub tentu bisa mengalokasikan gaji Baily untuk mendatangkan pemain baru, sedang pergi dari Old Trafford bisa menjadi langkah pasti untuk menyelamatkan karir sang pemain.

Kabar lain menyebutkan jika Bailly tak perlu kebingungan mencari klub baru. Disebutkan jika dua klub asal London yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur tertarik memboyong bek berusia 24 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here