MU Tak Gentar Jumpa Manchester City di Semifinal Carabao Cup - Vivagoal.com
MU Tak Gentar Jumpa Manchester City di Semifinal Carabao Cup

MU Tak Gentar Jumpa Manchester City di Semifinal Carabao Cup

Fido Moniaga - December 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Langkah Manchester United untuk bisa meraih trofi cukup terbuka usai menembus semifinal Carabao Cup. Namun lawan selanjutnya adalah Manchester City yang tentu bisa membuyarkan ambisi mereka.

Langkah MU ke semifinal Piala Liga Inggris diperoleh usai mengalahkan Colchester United pada hari Kamis (19/12/2019). Mereka menang dengan skor telak 3-0. 

Baca juga: Liverpool Resmi Gaet Takumi Minamino Dari Salzburg

Namun demikian Setan Merah harus ekstra waspada mengingat lawan mereka di babak empat besar nanti adalah Manchester City. Tim besutan Pep Guardiola itu sendiri merupakan juara bertahan musim lalu.

Namun demikian Ole Gunnar Solskjaer tak gentar untuk menghadapi sang rival. Menurutnya tak ada garis tangan yang menyebut timnya akan kalah.

“Anda selalu ingin memenangkan trofi dan anda ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan, dan kami memiliki undian yang sedikit baik,” ujar pria berdarah Norwegia itu dikutip dari Goal International.

“Saya tak merasa kalau semuanya telah tergambar di bintang-bintang; anda hanya perlu bekerja keras, mengambil apa yang anda peroleh dan melakukan yang terbaik dari itu,” lanjutnya.

“Kami telah menunjukkannya sebelumnya bahwa kami bisa bermain apik melawan City dan tim kuat lainnya,” tambah mantan pelatih Molde FK tersebut.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Manchester United memang tak perlu cemas terkait hasil undian tersebut. Mereka memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan dari City mengingat Setan Merah pernah membungkam City 2-1 di Etihad Stadium beberapa pekan yang lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com