Mulai Pulih, Neymar Kembali Berlatih Bersama PSG

0
162
Rumor Comebacknya Neymar Bikin Pemain Madrid Ketakutan

VivagoalLigue 1 – Kabar baik untuk Paris Saint-Germain. Kurang dari empat bulan lamanya setelah mengalami cedera serius, Neymar terlihat sudah mulai kembali berlatih bersama rekannya di PSG.

Neymar harus melewatkan banyak pertandingan bersama Les Parisiens akibat cedera metatarsal yang dia dapat pada akhir Januari 2019 lalu. Pemain asal Brasil tersebut diperkirakan akan absen hingga bulan April ini, saat kompetisi sudah memasuki akhir.

Meski tidak diperkuat oleh Neymar, PSG tetap tampil baik di ajang Ligue 1 Prancis dengan memuncaki klasemen sementara dengan 65 poin terpaut 17 angka dari pesaing utamanya, Lille di peringkat kedua.

[irp]

 

Namun, di ajang Liga Champions dan Coupe de la Ligue, PSG tampil pincang dan tuk kesekian kalinya harus mengubur impiannya bisa meraih treble winners musim ini.

Untuk Liga Champions, pasukan Thomas Tuchel didepak oleh Manchester United setelah kalah gol tandang dalam agregat imbang 3-3. Sementara di Coupe de la Ligue, PSG sudah harus tersingkir di babak perempatfinal karena menderita kekalahan 1-2 dari tim papan bawah Ligue 1, Guingamp.

Namun, kehadiran Neymar tetap dibutuhkan PSG untuk bisa segera mengunci gelar juara Liga Prancis setelah dalam tiga kesempatan terakhir mereka gagal melakukannya. Dan kabar baik terkait kapten Brasil itu pun muncul pada Rabu malam waktu setempat.

[irp]

Pada sesi latihan tim di Camp des Loges, Neymar sudah terlihat berlatih bareng rekan-rekannya. Kakinya sudah tidak lagi dibalut perban dan dia mulai tersenyum lebar setelah hampir empat bulan lamanya tulang jari kaki kirinya patah.

Akan tetapi, besar kemungkinan pelatih Thomas Tuchel belum akan menurunkan Neymar di laga akhir pekan ini, saat PSG menjamu AS Monaco di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-33.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here