Mulai Tunjukan Taji, Nasib La Joya Masih Tak Jelas di Juventus - Vivagoal.com
Mayoritas Tim Elit Premier League Siap Saling Sikut demi Dybala
Sumber: Bola.net

Mulai Tunjukan Taji, Nasib La Joya Masih Tak Jelas di Juventus

Irman Maulana - November 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bintang Argentina, Paulo Dybala lambat laun mulai bisa menunjukan kualitas yang Ia miliki sebenarnya di musim ini, ditengah ketidakjelasan soal masa depannya bersama Juventus.

Paulo Dybala mulai mendapatkan kembali perannya sebagai protagonis utama Juventus di musim ini. Tetapi dibalik itu, rupanya pembicaraan soal kontrak Dybala di Juventus masih tertunda.

Baru-baru ini, media Italia, Tuttosport menuliskan bahwa bintang asal Argentina itu merupakan raja baru di Juventus. Setelah melalui berbagai masalah di luar lapangan, Dybala mulai bisa tampil seperti sediakala.

Terbaru Dybala baru saja melewati rekor gol miliki legenda klub, seperti Michel Platini dan John Charles. Ia kini tercatat telah mencetak 106 gol untuk Juventus dan sangat terbuka peluangnya masuk ke posisi 10 besar pencetak gol terbanyak Bianconeri.

La Joya mulai mendekati raihan gol Federico Munerati (114 gol) dan Roberto Baggio (115 gol). Andai konsisten, Dyabala pun dapat melewati rekor kedua mantan Juventus itu di musim ini.

Dybala menunjukan kepemimpinan yang Ia miliki dan menjadi kunci saat Juve meraih kemenangan melawan Zenit di Liga Champions lalu. Tetapi masa depannya di Kota Turin ternyata belum jelas.


Baca Juga:


Tuttosport mengklaim penandatangan soal kontrak baru Dybala ini belum akan terjadi dalam waktu dekat. Ditambah sang agen, Jorge Antun yang belum bisa terbang ke Italia karena adanya masalah soal birokrasi.

Kedua pihak disebut sudah menyetujui proposal dari yang telah diajukan. Nantinya Dybala bakal mendapat kontrak baru dengan durasi lima tahun dan bayaran 8 juta euro (Rp. 132 miliar) per tahun serta tambahan bonus.

Dilansir Football Italia, belum ada lampu hijau dari para pengacara. Sehingga pertemuan dengan agen Dybala lagi-lagi harus tertunda untuk saat ini.

Pemain 27 tahun itu tiba merapat ke Juventus dengan biaya transfer 40 juta euro (Rp. 663 miliar) dari Palermo di musim panas 2015. Sejak saat itu, Dybala telah bermain sebanyak 264 penampilan dengan sumbangan total 12 trofi untuk Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com