Muller: Bayern Tak Butuh Pemain Tambahan

0
27
Main Kontra Red Star di UCL, Muller Pecahkan Rekor

Vivagoal Bundesliga – Thomas Muller menegaskan bahwa skuat Bayern Munchen saat ini sudah cukup solid. Ia pun merasa, pelatih Hansi-Dieter Flick tidak butuh lagi tambahan pemain baru pada bursa transfer paruh musim ini.

Bayern Munchen merupakan salah satu tim yang cukup banyak mengeluarkan dana pada bursa transfer musim panas kemarin. Sekitar 140,5 juta euro mereka buang untuk merekrut lima pemain yakni Philippe Coutinho, Ivan Perisic, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard dan Michael Cuisance.

Namun, cederanya dua pemain sayap utama milik mereka, yakni Serge Gnabry dan Kingsley Coman membuat pelatih Hansi Flick tak menutup kemungkinan bakal mendatangkan satu atau dua winger baru di bursa Januari ini. Adapun yang kencang dikabarkan bakal direkrut adalah Wilfried Zaha di Crystal Palace dan Leroy Sane yang bermain tuk Manchester City.

Baca Juga: 5 Fakta Uli Hoeness, Legenda Bayern Munchen

Mueller sendiri sudah cukup percaya diri bahwa Bayern masih sangat kompetitif dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini. Oleh karenanya, kalaupun akhirnya Bayern gagal mendatangkan pemain-pemain buruannya hingga bursa ditutup nanti, hal itu tak perlu disesali. Sebab skuat si Merah sudah cukup tangguh dalam mengarungi tiga kompetisi yang diikuti.

“Bermain sebagai winger memang bukanlah skenario yang ideal tuk saya maupun pelatih karena dua pemain sayap kami cedera di waktu yang bersamaan.” ucap Mueller seperti dilansir dari Sport Bild.

“Tapi saya pikir, skuat kami akan baik-baik saja karena saat ini kami memiliki cukup banyak pemain. Meski saya mengakui ada beberapa posisi yang tidak memiliki cukup banyak stok pemain.” sambungnya.

Sebagai informasi, area sisi kiri dan kanan bukanlah satu-satunya posisi yang menjadi titik lemah Bayern saat ini. Cederanya Lucas Hernandez dan Niklas Suele pun membuat Die Roten tak punya banyak opsi di pos bek tengah. Belum lagi isu soal kepergian Jerome Boaten yang terus menyeruak dalam beberapa hari terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here