Munir Ngotot Kan Bertahan Lama di Barcelona

0
306
Munir Yakin Bertahan di Barca Meski Klub Tak Ingin Perpanjang

VivagoalLa Liga – Penyerang Munir El Haddadi ngotot ingin bertahan di Barcelona meski menit bermainnya di Los Cules masih sangat minim. Dimana sikap Munir tersebut berbanding terbalik dengan pihak klub yang justru ingin melepasnya Januari 2019 mendatang.

Kontrak Munir di klub asal Catalan tersebut akan segera berakhir Juni 2019 mendatang. Adapun negosiasi soal kontrak baru Munir di Blaugrana sejauh ini masih menemui jalan buntu.

Agen Munir, Francisca Valdivieso sebenarnya sudah berusaha mendesak ke Departemen teknis Barca agar tidak melepas penyerang berusia 23 tahun itu. Tapi, pihak Barca sendiri belum memberi jawaban soal itu.

Baca Juga :  Klopp: Liverpool Akan Bertemu Tim Kuat, Bukan Hanya Madrid

Di sisi lain, pelatih Barca, Ernesto Valverde telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Munir. Namun pada akhirnya, mantan pelatih Athletic Bilbao itu menyerahkan keputusan akhirnya kepada klub.

Untuk diketahui, Munir pertama kali dipromosikan dari Barca B ke skuat utama Los Cules pada tahun 2014 saat masih dibesut oleh pelatih Josep Guardiola. Ia sempat dipinjamkan ke Valencia, kemudian ke Deportivo Alaves pada musim 2017/18.

Di awal musim ini, pelatih Ernesto Valverde memutuskan untuk menarik pulang Munir sebagai salah satu tambahan tenaga untuk lini serang Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here